Loading...

Daging Kerbau Impor Tanpa Tulang Rp66.000 Per Pack (900 Gram)

DAGING KERBAU TANPA TULANG- HALAL 100%- 1 pack = 900gr- Frozen- Vaccum pack- Daging tanpa tulang- Kadar lemak 3-5%- Cakep, Mulus, Murah. Daging kerbau yang satu ini sangat dicintai banyak orang terutama; catering karena murah, less fat, dapetnya banyak..masak apa aja ENDESSSSS...........karena, dagingnya ngak pake alot.

Kelebihan belanja di RATU DAGING:- 100% HALAL. Kami adalah supplier tangan pertama, harga pasti TERBAIK!!!- Semua foto product daging sapi yang kami tampilkan adalah barang ASLINYA , Bukan copy Paste dr google- Menjamin kualitas barang yang baik- Mengutamakan Kebersihan- Kepuasan anda adalah prioritas kami

NOTED:

  • Mohon tidak melakukan pesanan melalui GRAB (terlalu sering bermasalah), gunakan GOJEK saja.
  • Pengiriman area luar JABODETABEK & seluruh Indonesia harus memesan Sterrofoam yang tersedia di lapak kami (tidak memesan sterrofoam maka akan kami tolak, karena kami ingin menjaga kualitas barang. Jika ingin menambahkan tingkat keamanan pada sterrofoam, silahkan memberli kardus Gudang Garam yang tersedia.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada steroffoam karena jika sudah ditangan expedisi maka sepenuhnya adalah tanggung jawab expedisi. Maka dari itu kami sarankan memakai asuransi. 

Terima kasih atas respondnya

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

 

Untuk menghindari penipuan, silahkan order via Bukalapak, klik DISINI

-------------------------

Cara mengolah daging kerbau tak berbeda dengan dagingsapi, jadi bisa menggunakan sebagian besar resep yang menggunakan daging sapi. Seperti untuk membuat  burger, daging panggang, steak, dan direbus. Kelebihannya,  kerbau di ternakkan di alam terbuka dan diberi makan  berupa rumput, maka dagingnya lebih aman dikonsumsi karena lebih sedikit mengandung antibiotik buatan, hormon, dan steroid, daripada daging sapi yang dijual dipasar atau supermarket.

Dalam 100 g daging kerbau, jumlah kaloriya sekitar 146 kalori. Dengan berat yang sama, daging sapi mengandung sekitar 176 kalori, sementara daging babi mengandung sekitar 218 kalori, dan kalkun sekitar 149 kalori. Bahkan daging rusa, mengandung lebih banyak kalori, yaitu per porsinya 158 kalori.

Kandungan lemak dan kolesterol pada 100 g daging kerbau adalah 7,21 gram lemak, dan sekitar 55 miligram kolesterol. Bandingkan dengan ukuran porsi yang sama dari 90 persen daging sapi tanpa lemak yang mengandung sekitar 10 gram lemak, dan sekitar 65 miligram kolesterol.

Daging kerbau mengandung proteinnya 20,23 gram, sedangkan pada daging sapi tanpa lemak sekitar 20 gram. Daging babi mengandung 17,99 gram protein, dan kalkun mengandung 17,46 gram.

Kelebihan lain dari daging kerbau adalah pilihan terbaik bagi penderita alergi terhadap daging umum lainnya. Menurut Cowboy Free Range Meat, tidak ada kasus yang tercatat sampai saat ini pada seseorang yang memiliki reaksi alergi terhadap daging kerbau.

 

Gilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per UnitGilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per Unit
Merek Vipoo, bahan pembuatnya merupakan perpaduan alumunium dan Stainless Steel. Ringan namun kuat dan anti Karat. Untuk menggiling atau menghaluskan: daging, kacang, Ikan, Sayur pasta dan bumbu. Baca selengkapnya...