Loading...

Garam Himalaya Rp100.000* Per Kilogram

Himalayan Pink Salt (Garam diet) Untuk order silahkan klik-> MELOGRANIC

 

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

 

------------------

 

Garam Himalaya ditemukan di kaki pegunungan Himalaya, Pakistan. Disebut-sebut sebagai salah satu bumbu dapur yang sehat. Teksturnya kasar serta berwarna merah muda sehingga dikenal dengan nama Himalayan Pink Salt. Harga jualnya sangat tinggi karena berbagai manfaat yang berkat kemurniannya. Satu botolnya setara dengan 20 kali lipat garam biasa. Garam himalaya sangat baik untuk kesehatan, antara lain:

  • Anti Dehidrasi, karena mengandung elektrolit yang dapat mempertahankan keseimbangan cairan dalam tubuh.
  • Cegah Kanker, garam himalaya dapat membuat sel-sel kanker membunuh dirinya sendiri.
  • Melawan Infeksi, berkat kandungan antimikroba yang melawan infeksi. Selain itu, kandungan natrium yang tinggi juga bisa menambah kekebalan tubuh.
  • Detoks Tubuh, caranya cukup berendam dengan air hangat yang ditambahkan manfaat garam Himalaya. Maka garam akan menarik racun keluar dari kulit dan jaringan lemak.
  • Perkuat Daya Tahan Tubuh. Kandungan natrium pada garam himalaya dapat menyeimbangan pH yang berfungsi pada membaiknya daya tahan tubuh.
  • Jerawat Meradang. Garam himalaya memiliki antimikroba, anti inflamasi dan magnesium yang membantu melawan infeksi pada kulit wajah. Untuk jerawat yang meradang, dapat diatasi dengan cara menambahkan 1/2 sendok teh garam Himalaya ke dalam botol dan isi dengan air setengah cangkir. Kemudian larutan tersebut pada wajah secara rutin.

 

("Manfaat Garam Himalaya untuk Kesehatan, Ini 7 Kebaikannya" by detik.com)

 

Ketan Susu Jande Nusantara, Bukan Olahan Ketan Biasa

Beras putih telah menjadi makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Padahal masih banyak jenis beras lainnya, contohnya adalah beras ketan yang bisa diolah menjadi berbagai macam olahan makanan. Salah satunya adalah ketan susu (tansu). Tansu sudah ada sejak dulu sebagai jajanan tradisional yang populer di Kota Malang, Jawa Tumur.