Loading...

Garam Himalaya Rp100.000* Per Kilogram

Himalayan Pink Salt (Garam diet) Untuk order silahkan klik-> MELOGRANIC

 

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

 

------------------

 

Garam Himalaya ditemukan di kaki pegunungan Himalaya, Pakistan. Disebut-sebut sebagai salah satu bumbu dapur yang sehat. Teksturnya kasar serta berwarna merah muda sehingga dikenal dengan nama Himalayan Pink Salt. Harga jualnya sangat tinggi karena berbagai manfaat yang berkat kemurniannya. Satu botolnya setara dengan 20 kali lipat garam biasa. Garam himalaya sangat baik untuk kesehatan, antara lain:

  • Anti Dehidrasi, karena mengandung elektrolit yang dapat mempertahankan keseimbangan cairan dalam tubuh.
  • Cegah Kanker, garam himalaya dapat membuat sel-sel kanker membunuh dirinya sendiri.
  • Melawan Infeksi, berkat kandungan antimikroba yang melawan infeksi. Selain itu, kandungan natrium yang tinggi juga bisa menambah kekebalan tubuh.
  • Detoks Tubuh, caranya cukup berendam dengan air hangat yang ditambahkan manfaat garam Himalaya. Maka garam akan menarik racun keluar dari kulit dan jaringan lemak.
  • Perkuat Daya Tahan Tubuh. Kandungan natrium pada garam himalaya dapat menyeimbangan pH yang berfungsi pada membaiknya daya tahan tubuh.
  • Jerawat Meradang. Garam himalaya memiliki antimikroba, anti inflamasi dan magnesium yang membantu melawan infeksi pada kulit wajah. Untuk jerawat yang meradang, dapat diatasi dengan cara menambahkan 1/2 sendok teh garam Himalaya ke dalam botol dan isi dengan air setengah cangkir. Kemudian larutan tersebut pada wajah secara rutin.

 

("Manfaat Garam Himalaya untuk Kesehatan, Ini 7 Kebaikannya" by detik.com)

 

  • Martabak Encek, Kuliner Bogor Yang Legendaris

    Kedai martabak memang banyak dimana-mana, namun tidak banyak yang bertahan cukup lama. Salah satu contohnya adalah Martabak Encek, yang tergolong kuliner legendaris, karena tetap eksis sejak membuka usahanya pada puluhan tahun yang lalu. Martabak Encek atau yang dikenal juga dengan nama dengan Martabak Bangka ini, sudah ada sejak tahun 1975 dan terus melayani para pembelinya hingga saat ini.

Cara Melanjutkan Bisnis Kuliner Yang Berasal Dari Warisan Keluarga

Warisan berasal dari bahasa Arab Al-miirats, bentuk masdar dari kata waritsa- yaritsu- irtsan-…

Mengolah Daging Sapi Yang Benar Itu Jangan Dicuci Dahulu Jika Tidak Langsung Dimasak

Cara mengolah daging sapi memang sangat beragam, mulai dari pemilihan daging sapi, pembersihan…

Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif Lebih Nyaman di Kedai Kopi

Sebagai anak komunitas otomotif, pastinya anda pernah berpikiran untuk bisa kongkow-kongkow asik…

Lebih Enak Rambak Kulit Kerbau Atau Kulit Sapi?

Kerupuk kulit atau biasa disebut kerupuk rambak adalah pendamping makan yang terbuat dari limbah…
Enjoying Exotism of the Island of Gods and Eat with the King of Jungle

Bali Adventure – Enjoying Exotism of the Island of Gods and Eat with the “King of Jungle”

Bali Island is very famous for its exotism and natural beauty. It is the place where traditions, cultures, and modernity blend perfectly. The island offers visitors a thrilling adventure and there are many tourist destinations options to visit. Not only that but visiting Bali will provide you opportunities to look closer at the island’s wildlife. You can even eat in a restaurant with a companion of wild animals like a lion. Sounds fantastic? Yep, and Wana Bali Zoo Restaurant will make it…