Ma'ruf Amin Dan Kue Putu

Lauk Pauk Tradisional Selalu Menjadi Pilihannya

Maruf Amin, Cawapres ini ternyata juga punya selera makan yang tak kalah sederhana dibandingkan dengan Capres Jokowi. Ma'ruf Amin tak pernah terlihat menikmati makanan yang neko-neko. Minuman favoritnya juga hanya teh atau air putih.

Ma'ruf Amin memang lebih menikmati masakan rumahan. Santapan hariannya hanya terdiri dari nasi putih dengan lauk tradisional selalu jadi santapan harian Ma'ruf Amin, bahkan ketika mengadakan pertemuan dengan tamunya.

Untuk cemilan, pemilik Pondok Pesantren An Nawawi Tanara ini lebih memilih jajanan tradisional. Seperti kue putu, bolu kukus hingga klepon isi gula merah. Untuk buah-buahan, Ma’rif Amin menyukai pisang, jeruk, anggur dan semangka.

Pada saat membahas soal evaluasi kampanye pada Pemilihan Presiden 2019, dengan calon presiden 01 Joko Widodo di kediaman Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018), mereka makan siang bersama menyantap menu ikan bakar, tempe, sayur lodeh, pecel, buah jeruk, kelengkeng, dan lain-lainnya.

Sumber:

Item terkait

Penawaran

Serba Serbi Kuliner

Pojok Dapur

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

 

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

Daging sapi merupakan salah satu daging yang sering dikonsumsi oleh orang Indonesia selain daging ayam. Sayangnya, banyak orang ternyata mengabaikan beberapa tips dan trik mengolah daging sapi yang benar, padahal hal ini dapat berpengaruh terhadap citarasa daging ketika dimasak nantinya.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar anda tahu pasti perlakukan seperti apa yang sebaiknya diberikan pada daging sapi agar memiliki kualitas yang baik. Lalu, apa saja sih cara pengolahan daging sapi yang sering diabaikan orang?

Baca selengkapnya...

Cari Kuliner Kesukaanmu Disini