Ma'ruf Amin Dan Kue Putu

Lauk Pauk Tradisional Selalu Menjadi Pilihannya

Maruf Amin, Cawapres ini ternyata juga punya selera makan yang tak kalah sederhana dibandingkan dengan Capres Jokowi. Ma'ruf Amin tak pernah terlihat menikmati makanan yang neko-neko. Minuman favoritnya juga hanya teh atau air putih.

Ma'ruf Amin memang lebih menikmati masakan rumahan. Santapan hariannya hanya terdiri dari nasi putih dengan lauk tradisional selalu jadi santapan harian Ma'ruf Amin, bahkan ketika mengadakan pertemuan dengan tamunya.

Untuk cemilan, pemilik Pondok Pesantren An Nawawi Tanara ini lebih memilih jajanan tradisional. Seperti kue putu, bolu kukus hingga klepon isi gula merah. Untuk buah-buahan, Ma’rif Amin menyukai pisang, jeruk, anggur dan semangka.

Pada saat membahas soal evaluasi kampanye pada Pemilihan Presiden 2019, dengan calon presiden 01 Joko Widodo di kediaman Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018), mereka makan siang bersama menyantap menu ikan bakar, tempe, sayur lodeh, pecel, buah jeruk, kelengkeng, dan lain-lainnya.

Sumber:

Bagi Orang Indonesia, Sambal Dan Kerupuk Itu Wajib Hukumnya

Kuliner Paling Dicari!

  • Mento dan Sarkoyo, Altenatif Takjil Khas Madura yang Unik Rasanya Mento dan Sarkoyo, Altenatif Takjil Khas Madura yang Unik Rasanya
    Kekayaan kuliner Nusatara memang luar biasa banyaknya. Setiap menu yang dimiliki di setiap daerah pun memiliki keunikan rasa dan packaging. Salah satunya adalah olahan-olahan khas Madura. Tenar dengan sate ayamnya, nyatanya pulau yang berada di bagian timur laut Jawa itu memiliki banyak panganan lain yang tak kalah menggugah selera.
    Read more...

FoodMania

Penawaran

Cari Kuliner Kesukaanmu Disini