Loading...
 

Serba Serbi Jajanan

Saat menjalankan ibadah puasa, kita harus bisa menahan lapar dan haus dalam waktu yang cukup lama mulai dari imsak hingga akhirnya bisa berbuka. Kondisi tersebut dapat membuat tubuh rawan kekurangan cairan yang disebut dehidrasi. Solusinya, adalah dengan mengkonsumsi  minuman elektrolit.  Seperti apakah yang disebut minuman elektrolit itu?

PENYEDIA JASA BASMI VIRUS MENGGUNAKAN GAS OZON (O3) 

OzoneApakah anda mengalami beberapa masalah seperti: bau tidak sedap pada ruangan (bau rokok, bau amis, bau apek, dll), ada anggota keluarga yang baru sembuh dari satu penyakit, atau khawatir karena baru saja menerima tamu yang kemungkinan besar membawa bakteri, kuman atau virus dari luar? Sepertinya rumah anda butuh sterilisasi menggunakan Ozon.

MENGAPA OZON? Karena ozon tidak seperti disinfektan, yang meninggalkan residu bahan kimia beracun, serta noda pada permukaan lantai ataupun perabot rumah tangga.

Ozon juga berbeda juga dengan sterilisasi menggunakan sinar UV dimana hasilnya seringkali kurang memuaskan. Belum termasuk resiko yang harus ditanggung ketika kulit dan mata terpapar sinar tersebut.

BACA SELENGKAPNYA...

3 Cemilan Ini Bukan Jajanan Yang Biasa Ada Di Bogor

Bogor kini telah menjadi kota tujuan wisata kuliner. Berbagai macam jenis makanan tersedia disini, utamanya adalah makanan khas Sunda yang outletnya tersebar di seluruh kota. Mulai dari kelas bawah hingga kelas mewah semua tersedia. Namun bagi masyarakat keturunan jawa yang tinggal di Bogor, cukup sulit juga menemukan cemilan khas daerah asalnya.
daftar minuman buka puasa ramadhan

Daftar Minuman Segar Tradisional yang Bisa Jadi Menu Andalan Buka Puasa Ramadhan

Bingung menyiapkan menu buka puasa Ramadhan yang enak, tetapi mudah membuatnya? Ahaaaa….!! Deretan minuman tradisional berikut ini pun bisa menjadi menu takjil andalan. Apa saja kira-kira, berikut ulasannya.

Suka Empal, Otak, Paru, Iso, Babat, dan Kikil? Soto Kuning Pasti Jadi Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah Ngo Hiang yang memiliki rasa nikmat khas kuliner peranakan, kali ini Anda harus mencoba yang namanya soto kuning Pak Yusup. Berbeda soto daging bening, soto ini diracik menggunakan bumbu kuning khas Indonesia yang sesuai dengan lidah semua orang.

Cari Lokasi Bisnis Kuliner Di Semarang, Kenapa Tidak Di Banyumanik?

Banyumanik adalah nama sebuah kecamatan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Banyumanik Semarang terletak di daerah yang sering disebut sebagai kota atas Semarang. Wilayah Kecamatan Banyumanik berada di ketinggian rata-rata 300 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata 20-22 derajat Celcius Banyumanik merupakan daerah bisnis baru yang berkembang sangat pesat. Hal ini dikarenakan kawasan kota bawah yang sering terkena banjir akibat luapan air laut (rob) dan… BACA SELENGKAPNYA...