Loading...
iden

Bisnis Makanan

Lihat saja pusat-pusat perbelanjaan tampak meriah dihiasi ornamen-ornamen khas Natal, seperti pohon cemara dengan lampu kelap-kelipnya, boneka salju, hingga kereta Sinterklas yang ditarik rusa. Termasuk diskon-diskon yang yang membuat orang tertarik untuk berbelanja. Natal memang salah satu momen yang digunakan oleh para pengusaha untuk mencari untung. Mengapa anda tidak turut memanfaatkannya?
Halaman 1 dari 2

Berbagai Makanan Asli Betawi Yang Selalu Ada Saat Lebaran

Hari raya Idul Fitri merupakan salah satu momentum yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, perayaan hari kemenangan ini tak terlepas dari aneka hidangan hingga cemilan yang tersaji di atas meja. Salah satunya adalah hidangan Lebaran khas orang Betawi yang merupakan suku asli di Jakarta. Apabila Anda berkesempatan mengunjungi rumah orang Betawi untuk bersilahturahmi, kemungkinan Anda akan menemukan beberapa makanan asli Betawi berikut ini:

RENDANG Adalah Makanan Khas Daerah Yang Potensial Sebagai Pilihan Usaha

Indonesia memang sebuah negara yang besar. Wilayahnya membentang luas dari Sabang di sisi barat sampai Merauke di sisi timur, dari Miangas di sisi utara hingga Pulau Rote di sisi selatan. Demikian luasnya wilayah negeri ini, tak mengherankan jika memiliki penduduk dengan beragam suku. Bukan sebagai pemisah, nyatanya perbedaan suku tersebut justru melahirkan perbedaan budaya yang menjadi simpul persatuan bangsa.

TEMPE, The Incredibly Healthy Food From Indonesia

Tempe is a traditional food from Indonesia, specifically Java, made from fermented soybean. The earliest manuscript known to mentionthis food is Serat Centhini in 1815. However, it is possible that it has been around for few centuries as early as 12th or 13th century since, and an old Javanese manuscript called Serat Sri Tanjung mentioned kadele, or soybean, although it not known for sure whether the soybean mentioned referred to the fermented version or not.