TRANSLATE

Bisnis Restoran Penyanyi Dangdut

Meski sukses menjadi penyanyi di dunia hiburan, banyak pedangdut Indonesia yang menjalani profesi lain seperti menjadi pebisnis kuliner dengan cara membuka usaha restoran di berbagai kota Indonesia. Restoran yang mereka miliki juga tak kalah populer dengan restoran umumnya. Bahkan, banyak yang sukses dan meraup omset yang fantastis. Simak penampilan restoran mereka di bawah ini!

 

1. De Halu Café , Restoran Milik Ayu Ting Ting

De Halu Café Restoran Milik Ayu Ting Ting

Berlokasi di jalan raya jatiwaringin nomor 277, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.Desainnya sangat nyaman dengan bean bag serta tanaman hias hijau yang mengelilingi ruangan. Keunikan lain yang dimiliki kafe ini adalah salah satu sudut dindingnya yang dihiasi dengan mural karya Wendy Cagur.

Penggunaan nama dehalu, menurut pemilik channel youtube Qiss You TV ini, terinspirasi dari sang adik yang suka halu. De halu cafe melakukan soft opening pada 9 Agustus 2019, dan Grand Opening pada 13 september 2020. Salah satu keunggulan dari kafe pelantun tembang geboy mujaer tersebut adalah tempatnya yang asik buat nongkrong. Dengan menyasar segmen anak muda, tentunya harga makanan dan minuman disini cukup terjangkau.

Ayu Ting Ting selama ini dkenal seagai penyanyi dan presenter kondang. Namun janda satu anak tersebut rupanya mulai melebarkan sayapnya dengan membuka usaha kuliner.Melalui akun instagramnya, iapun kerap mempromosikan cafe terbarunya tersebut.

Lokasi cafe ini cukup luas dan asik buat nongkrong. Di sisi depan terlihat dinding kaca yang transparan sehingga memberikan kesan luas. Selain mural karya Wendy Cagur. Ada juga hiasan berupa lukisan wajah ayu ting ting yang sedang menyeruput kopi karya dari Ezhafad.

 Menu andalan dari dehalu kafe adalah roti bakar. Ada roti bakar halu dan juga roti bakar nutella keju. Kemudian ada juga berbagai macam varian kopi seperti: Espresso, Americano, Cappucino, Caramel Machiato, Affogato, Vietnam Drip, Red Velvet, Chocolate, Taro Purple, Matcha, Green Tea Latte, dll.

2. Yongdaeri, Restoran Milik Inul Daratista

Yongdaeri Restoran Milik Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi juga memiliki sejumlah bisnis. Inul diketahui memiliki usaha di bidang karaoke dan kuliner. Artis dangdut asal Pasuruan ini memiliki restoran yang menyajikan makanan khas Korea. Restoran Korea itu bernama Yongdaeri. Sajian utama dari restoran tersebut yakni berupa BBQ.

Restoran Korea Yongdaeri berada di kawasan elit. Bangunannya pun memiliki desain yang elegan dan bernuansa Korea yang didirikan sejak 2017 lalu. Restoran ini terletak di Galeria SCBD Lot6 Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Jl. Jend. Sudirman No. Kav 52-53, Kebayoran Baru, DKI Jakarta.

 Di restoran ini pengunjung bisa menikmati berbagai makanan khas Korea seperti pork, beef hingga daging ayam. Bahkan pengunjung yang beragama Muslim pun tak perlu khawatir lantaran alat masaknya sudah terpisah.

3. Restoran Lesti Kejora

Restoran Lesti Kejora

Selain popularitasnya yang kian menanjak sebagai selebritas, ia juga memiliki beberapa usaha lain, mulai dari bisnis berlian hingga kuliner. 

Sebelumnya, Lesti mempunyai rumah makan di Punclut, Bandung, yang menyuguhkan ragam makanan khas Sunda.

Tak hanya itu, lokasi rumah makannya yang berada di dataran tinggi juga menawarkan panorama alam yang indah khas Priangan.

Teranyar, Lesti juga mulai membangun rumah makan yang nyaris serupa di kawasan Bandung Selatan, tepatnya di daerah Ciwidey.Rumah makan tersebut berada di tengah sawah dengan area parkir yang diperkirakan muat untuk belasan kendaraan.

Rumah makan Sangkan Hurip 3, begitu tulisan papan reklame yang tertera di kawasan Ciwidey milik Lesti Kejora. Udara sejuk nan asri Bandung Selatan yang dikelilingi gunung dan perbukitan membuat rumah makan tersebut cocok untuk didatangi bersama keluarga.

Tak hanya bangunannya yang megah, area parkir juga sangat luas dan mampu memuat belasan bahkan puluhan kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Sedikit berbeda dengan rumah makan lainnya, di area pintu masuk terdapat kanopi dengan ukuran mungil.

Selain mempercantik tampilan, bisa jadi hal ini dilakukan demi kenyamanan pengunjung agar terhindar dari hujan. Banyaknya jendela di tembok depan dengan dominasi unsur kayu seolah menegaskan jika rumah makan ini memiliki sirkulasi udara yang baik dan jauh dari rasa pengap.

Selamat Datang Di Bogor

Sebuah wilayah di Jawa Barat yang terkenal akan wisata alam dan wisata kuliner yang menarik.  Website ini memuat informasi dan rekomendasi kuliner di Bogor,  baik yang halal maupun non halal, mulai dari camilan, makanan berat hingga minuman yang pastinya menggugah selera:

 

NYEMIL DULU.....

Seblak, Jajanan Sejuta Umat

Sebelum menuai popularitas sebagai makanan halal yang paling digandrungi, rupanya perkembangan kuliner seblak telah melalui serangkaian perjalanan panjang sebelum akhirnya mulai dikenal. Boleh dibilang, saat ini nyaris seluruh orang Indonesia mengenal jajanan yang identik dengan rasa pedasnya ini. Apabila meruntut dari asal muasalnya sendiri, jajanan ini mirip dengan penganan kerupuk godog asal Sumpiuh, Jawa Tengah yang diperkirakan sudah ada sejak tahun 1940-an. Baca selengkapnya.....
  • 62

    Jual Keripik Kulit Ikan Salmon, Camilan Sehat Nikmat Dan Bergizi

    Ikan salmon adalah salah satu jenis ikan yang direkomendasikan oleh Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat, karena mengandung asam lemak omega-3, vitamin B dan D, niasin, dan fosfor yang banyak manfaatnya untuk tubuh manusia. Bukan hanya dagingnya, mengkonsumsi kulit ikan salmon ternyata sama sehatnya. Hal itu berkat tingginya kandungan protein dan asam lemak omega-3, yang bermanfaat untuk mengurangi kadar trigliserida dan mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, kulit…

MAU MAKAN APA?

Angkringan, Hidangan Istimewa Kampung

Istilah angkringan berasal dari bahasa Jawa, angkring yang berarti alat dan tempat jualan makanan keliling yang pikul serta berbentuk melengkung ke atas. Selain melengkung, angkringan juga ada yang berbentuk gerobak dorong, seperti yang sering kita lihat di pinggiran Kota Yogyakarta termasuk angkringan bogor. Angkringan menjual berbagai macam makanan dan minuman di pinggir jalan, khususnya di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Gerobak angkringan biasanya ditutupi dengan kain terpal plastik untuk… Baca selengkapnya.....
  • 79

    Sate Maranggi Ceu Loli, Penjual Sate Khas Purwakarta Di Bogor

    Sate maranggi adalah salah makanan lezat khas Kabupaten Purwakarta, yang kini mendunia karena dinobatkan sebagai salah satu dari delapan jajanan kaki lima favorit dunia versi CNN. Mungkin banyak yang belum tahu, jika Sate Maranggi memiliki sejarah yang menarik karena ada beberapa pendapat tentang asal usulnya. Terlepas dari ketidakpastian asal usulnya, sate maranggi sudah pasti lezat. Jika sedang berada di Bogor, jangan lupa mampir ke kedai Sate Maranggi yang mulai terkenal karena citarasanya…

MENU MINUMAN.....

Ngopi Di Sawah, Satu Cara Menikmati Hidup

Ngopi adalah sebuah istilah untuk kegiatan menikmati minuman kopi. Tidak sekedar menikmati citarasanya, ngopi juga salah satu cara menikmati hidup. Bisa dilakukan sendirian saja atau bersama dengan teman-teman. sambil ngobrol ngalor ngidul. Bagi pecinta kopi yang bosan dengan suasana kedai yang begitu-begitu saja, ada satu tempat menarik yang lain dari biasa yaitu Ngopi Di Sawah Bogor. Baca selengkapnya.....
  • 32

    PLAIN YOGURT

    Terbuat dari 100% susu sapi murni dan segar dengan kultur yogurt yang terdiri dari bakteri L. Bulgarichus, L. Acidopholus, streptococcus thermopilus, Bifodobacterium animalis SPP lactis. Bertekstur kental. Tanpa tambahan air, tanpa pengawet, tanpa zat pengental, tanpa penstabil dan tanpa antiragi Cocok dijadikan toping salad, smoothie buah, bahkan bisa untuk masker/lulur. 250 ml 15rb 1 liter 50 rb Pengiriman Ciomas Bogor Pengiriman Jadetabek sameday with paxel Tersedia juga: Smoothie yogurt…

CARI JAJANAN ENAK DI BOGOR LAINNYA: