Loading...
 

Popho Café dan Resto, Tempat Enak Untuk Kopdar Perkumpulan Mobil dan Motor

Apakah Anda seorang biker, penyuka mobil retro atau penggemar motor gede (Moge)? Jika iya, maka sudah pasti Anda kerap melibas banyak jalan bukan? Di sela tour bersama perkumpulan Mobil dan Motor, satu hal yang hampir pasti tak bisa dilewatkan adalah makan. Tak sekedar mengisi perut, ‘ritual’ yang satu ini juga bisa menjadi sebuah sarana untuk ‘wisata hati’.

Bukankah ada ungkapan di tengah-tengah masyarakat yang menyebut ‘perut kenyang, hati senang?’ Tentulah hati akan semakin senang, jika Anda dan komunitas merasakan makanan enak, ditempat yang nyaman pula. Nah, jika kebetulan Anda dan komunitas tengah menjelajah Sukabumi, tak ada salahnya melipir sejenak ke Popho Café dan Resto. Resto yang satu ini memang dirancang untuk para komunitas mobil dan motor. Wah, apa istimewanya? Jangan beranjak, artikel ini akan menjawab penasaran Anda!

Resto yang beralamat di Jalan Raya Cisolok Km. 1, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat ini, memiliki tempat yang nyaman untuk kongkow bersama perkumpulan . Kelegaan melakukan berbagai kegiatan café and resto ini disokong oleh luas bangunan dan tanah. Ya, luas Popho Café dan Resto mencapai 2000 meter. Mengingat begitu luasnya, tak mengherankan jika tempat ini pun memiliki banyak fasilitas. Di sini terdapat saung-saung yang khas Sunda. Lalu, restorannya sendiri sanggup menampung hingga 500 orang. Di lantai dua, masih terdapat café yang sanggup menampung hingga 100 orang.

Demikian tadi soal tempat, selanjutnya soal menu makanan, Popho Café dan Resto bisa dikatakan sebagai tempat makan yang harganya bersahabat. Menu-menu yang disajikan dibanderol mulai belasan ribu rupiah saja. Demikian pula dengan minuman-minumannya yang dibanderol mulai Rp 10an ribu. Harga yang sangat terjangkau bukan, jika membandingkan tempatnya yang indah dan mentereng!

tempat kumpul komunitas mobil dan motor 1Tak sekedar ‘muat banyak’ pengunjung dan menyajikan beragam makanan murah dengan citarasa nendang, Popho Café dan Resto juga memiliki pemandangan alam yang indah. Dari lantai dua atau café itulah, pengunjung bisa mengintip keindahan laut sekitar  Pelabuhan Ratu dan bukit-bukit yang hijau nan cantik. Apabila cuaca bersahabat, pemandangan sunset juga bisa disaksikan dari tempat ini.

Selain itu, di area outdoor, pengunjung bahkan juga bisa melakukan games. Dengan demikian, perkumulan Mobil dan Motor bisa sekaligus mengadakan kegiatan di tempat ini. Singkatnya semacam ‘outbound’, tetapi sembari makan-makan. Menarik bukan? Tak hanya untuk komunitas, Popho Café and Resto ini juga cocok dijadikan referensi untuk acara-acara keluarga, termasuk ulang tahun.

Bangunan-bangunannya, dari resto, café, juga saung-saungnya tertata dengan begitu apik. Berada di tempat tersebut, pengunjung bahkan langsung bisa menyaksikan panorama alam pantai. Duhhh.. bayangkan saja,  makan ditemani semilir angin pantai di tempat yang bersih dan nyaman! Pasti  asyik sekali!

Satu lagi, di Popho Café dan Resto juga menyediakan paket nasi kotak baik untuk perusahaan maupun komunitas yang mengadakan acara di Pelabuhan Ratu. Dengan demikian, para pengunjung benar-benar tinggal ‘pasang badan’ saja dan urusan ‘perut’ Popho Café dan Resto yang mengurusnya.

Adapun perkumpulan yang tercatat pernah mampir ke tempat ini antara Komunitas Harley Davidson dan Komunitas Mobil Toyota. Komunitas motor yang lain juga banyak yang singgah di tempat ini. Hmm… Apakah giliran komunitas Anda yang akan berkunjung ke tempat ini?

 event iac 050720

JADWAL KEGIATAN KOMUNITAS OTOMOTIF

click here button

 

 

wisata kulinerMITOS YANG SERING MENGGAGALKAN RENCANA TRAVELLING 
Wisata kuliner adalah salah satu kegiatan traveling yang mengasyikan, namun adakalanya anda batal melakukannya karena mitos yang dipercaya oleh keluarga.  Apa saja mitos tersebut? Baca selengkapnya...