Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Apa Sebenarnya Manfaat Minuman Fruit Tea Hingga Viral Di Media Sosial?

Fruit Tea adalah merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro, pada tahun 1997.  Bahan bakunya berasal dari daun teh pilihan yang diambil dari dari perkebunan milik sendiri demi menjaga kualitas teh yang bermutu, serta diberi tambahan ekstrak buah-buahan agar memiliki banyak manfaat. Minuman Fruit Tea tersedia dengan berbagai varian rasa yang menyegarkan. 

Diantaranya ada rasa Apel, Stroberi, Jambu Klutuk Freeze, Extreme, Lemon, Markisa, Yuzu dan rasa Blackcurrant, yang memiliki manfaat menyegarkan tenggorokan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Namun beberapa waktu belakangan, rasa Blackcurrant ramai dibicarakan dan menjadi topik utama di media sosial Tik Tok.

Konon kabarnya ada manfaat minuman Fruit Tea Blackcurrant yang tersembunyiUniknya, tidak berhubungan dengan kesehatan, melainkan masalah percintaan.

Akibatnya para kreator konten yang akan membuat video Tiktok tentang manfaat minuman Fruit Tea ini akan mendapatkan pandangan aneh dari kasir di Supermarket. Mereka mengira para pembelinya punya rencana akan berciuman dengan seseorang.

Entah datang darimana asalnya, akibatnya banyak orang yang enggan membeli minuman ini di supermarket, lantaran persepsi tersebut. Namun secara umum, manfaat minuman Fruit Tea Blackcurrant memang dapat menghilangkan bau mulut berkat aroma wangi anggurnya. 

 

 

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia