Loading...
 

Grup Kuliner

Grup ini dibuat sebagai sarana para pecinta kuliner untuk berbagi informasi kuliner menarik, nikmat, dan lezat. 

PENYEDIA JASA BASMI VIRUS MENGGUNAKAN GAS OZON (O3) 

OzoneApakah anda mengalami beberapa masalah seperti: bau tidak sedap pada ruangan (bau rokok, bau amis, bau apek, dll), ada anggota keluarga yang baru sembuh dari satu penyakit, atau khawatir karena baru saja menerima tamu yang kemungkinan besar membawa bakteri, kuman atau virus dari luar? Sepertinya rumah anda butuh sterilisasi menggunakan Ozon.

MENGAPA OZON? Karena ozon tidak seperti disinfektan, yang meninggalkan residu bahan kimia beracun, serta noda pada permukaan lantai ataupun perabot rumah tangga.

Ozon juga berbeda juga dengan sterilisasi menggunakan sinar UV dimana hasilnya seringkali kurang memuaskan. Belum termasuk resiko yang harus ditanggung ketika kulit dan mata terpapar sinar tersebut.

BACA SELENGKAPNYA...

Sate Maranggi Duniasapi, Kenikmatan Tak Tertandingi

Kota Bogor identik dengan sebutan kota hujan. Terletak di kaki Gunung Gede dan Gunung Salak membuat kawasan ini memang sering dilanda hujan orografi (hujan yang terjadi di daerah pegunungan). Angin laut dari Laut Jawa yang membawa banyak uap air masuk ke pedalaman dan naik secara mendadak di wilayah Bogor sehingga uap air langsung terkondensasi dan menjadi hujan.

Popho Café dan Resto, Tempat Enak Untuk Kopdar Perkumpulan Mobil dan Motor

Apakah Anda seorang biker, penyuka mobil retro atau penggemar motor gede (Moge)? Jika iya, maka sudah pasti Anda kerap melibas banyak jalan bukan? Di sela tour bersama perkumpulan Mobil dan Motor, satu hal yang hampir pasti tak bisa dilewatkan adalah makan. Tak sekedar mengisi perut, ‘ritual’ yang satu ini juga bisa menjadi sebuah sarana untuk ‘wisata hati’.

Cari Lokasi Bisnis Kuliner Di Semarang, Kenapa Tidak Di Banyumanik?

Banyumanik adalah nama sebuah kecamatan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Banyumanik Semarang terletak di daerah yang sering disebut sebagai kota atas Semarang. Wilayah Kecamatan Banyumanik berada di ketinggian rata-rata 300 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata 20-22 derajat Celcius Banyumanik merupakan daerah bisnis baru yang berkembang sangat pesat. Hal ini dikarenakan kawasan kota bawah yang sering terkena banjir akibat luapan air laut (rob) dan… BACA SELENGKAPNYA...