Kuliner Non Halal di Bogor, Bakmi Ncek Legenda

Ada banyak kuliner non halal di Bogor yang siap untuk disantap. Salah satunya adalah bakmi, dimana kuliner satu ini banyak digemari. Kuliner memang banyak menarik banyak pelanggan karena dijadikan sebagai makanan pengganti nasi. Dari waktu ke waktu, banyak penjual bakmi yang mulai berinovasi, yang menawarkan keunikan dan ciri khas.

Termasuk di  kota Bogor, di kota hujan ini banyak penjual bakmi dengan bakmi mulai dari yang halal hingga non halal, dengan cita rasanya  tidak kalah nikmat dari kota lainnya. Untuk umat non-muslim terdapat salah satu penjual bakmi yang perlu dicoba, yaitu Bakmi Ncek Legenda. Tempat makan ini terkenal menawarkan bakmi dengan beragam toping, tipe mi, ukuran porsi, sampai harga yang bervariasi.

 

Bakmi Ncek Legenda yang Nikmat

Tempat makan ini mempunyai pintu dan jendela yang gelap jika dilihat dari luar. Hal ini tentunya memberikan privasi pada para pengunjung yang sedang makan. Fasilitas dan ruangannya pun juga tertata dengan terbaik, sehingga pengunjung akan betah saat menyantap pesanan bakmi.

Salah satu menu bakmi yang paling diminati di tempat makan ini adalah bakmi babi. Kuliner non halal di Bogor ini memang menjadi incaran banyak orang. Saat memesan, pengunjung bisa memilih tipe mi mau yang seperti apa. Ditempat ini menyediakan mi keriting, mi karet, sampai mi hongkong. Selain itu juga ada bihun, kwetiaw.

Untuk pilihan toping bakmi sendiri ada banyak pilihan. seperti daging ayam, babi cincang, babi casiu madu, babi panggang, bebek asap, bacon, beef yakiniku sampai salmon asap. Khusus untuk toping ayamnya, dilumuri minyak bawang putih goreng untuk menimbulkan aroma yang bisa menggugah selera.

Toping babi casiu menjadi salah satu favorit pengunjung. Perpaduan daging yang lembut dengan rasa madu, gurih, dan dilengkapi aroma panggang. Tentunya sangat menggoda. Sedangkan untuk penyuka toping bacon, disini  diolah tanpa minyak. iIka masih bingung harus memilih toping mana, tersedia menu toping campur.

 

Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Dengan tempat yang nyaman,  Ncek Legenda cocok bagi pengunjung yang membawa rombongan teman atau keluarga. Resto ini juga dilengkapi dengan AC, jadi meskipun ukuran ruangannya tidak terlalu besar, namun cukup nyaman untuk makan bersama banyak orang. Satu lagi, pengunjung bebas berinternetan dengan meminta password Wi-Fi kepada pelayan

Proses memasak pun terbilang cepat, tidak akan membuat pengunjung merasa bosan saat menunggu. Dan tak perlu khawatir soal harga, karena  masih terjangkau. Mulai dari Rp 25.000 sampai yang paling mahal, yaitu Bakmi kaisar spesial Rp 155.000. 

 

 Pesan Delivery Bakmi Ncek Legenda

Seiring perkembangan zaman, Bakmi Ncek Legenda ini mulai merambah ke bisnis delivery. Sebelumnya Bakmi Ncek Legenda ini memiliki beberapa cabang di kota-kota berbeda. Diantaranya di Kelapa Gading Ruko Hidrida Qk 1 no. 16, Muara Karang Jl. Muara Karang Raya No.85, Gading Serpong, Ruko Beryl 1/23, dan Bogor Jl Suryakencana 246.

Pembeli yang sedang sibuk atau tidak ingin bermacet-macetan dengan kendaraan lain bisa mengandalkan layanan delivery order. Bagi yang sedang berada di kota Bogor bisa memanfaatkan layanan Go-Food, Grab Food, dan Travelokaeats. 

Gudeg Basah Atau Kering Ternyata Sama Enaknya

Gudeg adalah hidangan khas yang sangat populer di Jawa, terutama di Daerah Istimewa Yogyakarta. Oleh sebab itu sebagian besar masyarakat di Indonesia seringkali menyebut semua jenis gudeg sebagai gudeg jogja. Pada kenyataannya, ada beberapa varian gudeg yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Baca selengkapnya.....

Pak Iwon, Penjual Toge Goreng Khas Bogor Terdekat Dengan Terminal Baranangsiang

Di Bogor ada beberapa penjual toge goreng yang terkenal enak. Satu diantaranya adalah Toge Goreng Pak Iwon. Banyak orang menyukai toge goreng di sini karena sensasi togenya yang masih renyah ketika digigit. Kemudian mie yang dipakai juga kenyal dengan limpahan bumbu tauco dan kacang yang melimpah. Perpaduan bumbu tauco yang sedikit asam, kecap manis dan toge membuat toge goreng Pak Iwon terasa unik dan menyegarkan, ditambah sambal, rasanya jadi lebih mantap. Baca selengkapnya.....

Menyantap Kuliner Di Dalam Mobil, Ternyata Mengulang Trend 50 Tahun Yang Lalu

Kondisi yang terjadi saat pandemi ini memang merepotkan dunia kuliner, baik para penyedia ataupun pelanggannya. Beberapa restoran kemudian menerapkan cara makan yang memenuhi syarat kesehatan, yaitu dengan menyediakan konsep "makan di dalam mobil". Pelanggan cukup memesan makanan dari tempat parkir saja. Selanjutnya pramusaji akan mengantarkannya langsung ke mobil. Baca selengkapnya.....

Sensasi Rasa Sate Sumsum Sapi Pak Oo Memang Luarbiasa, Coba Aja Sendiri

Waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB, ketika aroma khas yang gurih dan sedap menyeruak disekitar jalan Suryakencana Bogor. Rupanya berasal dari sebuah kedai, yang sedang membakar makanan jensi sate yang menggunakan bahan baku dari daging dan jeroan sapi. Kedai Sate Sumsum Pak Oo Bogor, demikian orang mengenalnya. Sate sumsum tulang sapi dan sate ginjal sapi adalah menu favorit di kedai ini, tanpa ada pilihan sate kambing. Baca selengkapnya.....