Soto Mie Agih Kuliner Bogor Non Halal Yang Bikin Nagih

Kuliner Bogor non halal yang cukup ramai dikunjungi di kota Bogor adalah Soto Mie Agih. Kebanyakan menu yang disediakan di Soto Mie Agih memang non halal. Harus diketahui bahwa soto mi ini bukan khas Bogor, melainkan dari Sukabumi.

Ciri khas soto mi Sukabumi adalah ditabur dengan daun bawang, berbeda dengan soto mi lainnya. Lokasi Soto Mie Agih ini ada di Jalan Suryakencana Nomor 311, Sukasari, Bogor, Jawa Barat. Buka setiap hari, jam 08.00 – 18.00.

Salah satu menu non halal di Soto Mie Agih adalah Soto Mie Babat Bakut. Dibuat dari bakut, babat, lobak, irisan telur dan potongan kecil garingan babi. Kuahnya panas dan gurih, cocok dinikmati saat hujan. Selain sebagai menu makan siang atau makan malam.

Yang membuat berbeda dari tempat makan lain bukan hanya dari segi daging babinya saja. Tetapi juga dari mie yang digunakan, berukuran kecil sehingg mudah dinikmati. Namun tetap membuat perut kenyang.

Untuk harga Soto Mie Babat Bakut sendiri pun terjangkau. Jadi nantinya tidak perlu mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar. Bahkan meskipun mentraktir teman-teman tidak akan membuat kantong jadi kempis. Rasanya yang benar-benar nikmat membuat siapa saja pasti ketagihan untuk datang lagi ke tempat makan ini. Bahkan beberapa orang rela datang ke sini untuk memesan menu soto mi satu ini.

 

Menu Lain di Soto Mie Agih

Tidak hanya Soto Mie Babat Bakut, kuliner Bogor non halal lain di Soto Mie Agih masih ada yang lainnya. Yakni Nasi campur. Nasi campur ditempat ini berisikan babi panggang, ngohiang, sate babi, telur rebus kecap, ayam rebus dan charsiu. Kemudian disajikan dengan kuah kaldu dan saus cokelat. Sangat cocok untuk menemani makan siang atau makan malam.Yang menarik dari tempat makan ini adalah daging babi diolah tanpa meninggalkan bau sama sekali. Dengan begitu orang yang akan makan irisan daging babi bisa lebih nikmat saat menyantap.

Kemudian ada Mie Babi Panggang yang meskipun harganya sedikit lebih mahal. Rasa yang dimiliki oleh Mie Babi Panggang pun enak dan bisa memanjakan lidah. Untuk kuahnya sendiri terpisah. Jadi bisa dinikmati tersendiri atau disiram ke mangkuk yang berisi Mie Babi panggang ini. Pengunjung juga bisa memilih menu Mie Babi Panggang yang porsi jumbo.

Selain itu tempat makan ini juga masih mempunyai menu kuliner Bogor non halal lainnya. Diantaranya ada Mie Kocok, Pangsit Penganten, dan Lomie. Di setiap menu mempunyai variasi beragam. Contohnya polos, polos jumbo, special, special jumbo, dan variasi lainnya. Dengan begitu pengunjung bisa bebas memilih menu makanan non halal yang sesuai keinginan.

 

Rumah Makan Soto Mie Agih

Restoran Soto Mie Agih ini cukup bersih dan mempunyai space yang lowong di bagian tengah. Dengan begitu orang-orang bisa bebas berlalu lalang untuk masuk atau keluar restoran. Kemudian dari segi meja satu dengan meja lainnya pun tidak terlalu berdekatan. Jadi pengunjung yang makan ditempat ini akan tetap nyaman dan bisa menikmati makanan dengan nyaman.

Saat pengunjung sudah memilih meja, pramusaji akan datang dengan buku menu. Nantinya pengunjung bisa memilih sendiri menu mana yang akan dipesan. Toilet di rumah makan Soto Mie Agih ini pun cukup bersih. Tersedia tisu dan area wastafel pun besar. Jadi pengunjung yang akan ke kamar mandi untuk mencuci tangan atau buang kecil akan merasa nyaman tentunya.

Jika sedang berada di kota Bogor dan ingin menikmati kuliner non halal yang cukup lengkap. Maka bisa datang ke Soto Mie Agih. Menu makanan yang beragam dengan harga terjangkau menjadi pilihan tepat tentunya. 

Gudeg Basah Atau Kering Ternyata Sama Enaknya

Gudeg adalah hidangan khas yang sangat populer di Jawa, terutama di Daerah Istimewa Yogyakarta. Oleh sebab itu sebagian besar masyarakat di Indonesia seringkali menyebut semua jenis gudeg sebagai gudeg jogja. Pada kenyataannya, ada beberapa varian gudeg yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Baca selengkapnya.....

Shawarma Gang Sebelah SD Empang Seberang BTM

Masih edisi Bogor gerimis. Lepas beli pancong di gang sebelah SD Empang seberang BTM. Ada kudapan yang menggoda. Shawarma dan Kebab dengan kentang, salada dan pilihan topping daging Ayam , sapi atau campur. Benar-benar jadi sore yg menggoda. (pengalaman kuliner Muhammad Ichwan Basir). Baca selengkapnya.....

Nasi Goreng Magelangan Bale Sekawan, Pelepas Rindu Makanan Khas Jawa

Nasi goreng adalah sebutan bagi jenis makanan berupa nasi yang digoreng (diaduk dalam minyak goreng atau margarin), kemudian ditambahkan aneka bumbu. Di Indonesia, kuliner ini tidak mengenal batasan kelas sosial, karena mudah dijumpai mulai dari warung tepi jalan hingga restoran dan meja prasmanan dalam pesta. Juga waktu menyantapnya, bisa terdaftar sebagai menu untuk sarapan pagi ataupun pilihan populer untuk makan pada larut malam. Baca selengkapnya.....

Kopi Cap Oplet, Pencipta Produk Kopi Sekali Seduh Kemasan Modern Di Bogor

Kopi merupakan salah satu komoditas andalan sektor perkebunan yang merupakan penghasil devisa negara, sumber pendapatan petani, penghasil bahan baku industri, dan penyedia lapangan kerja. Selain itu, kopi mempunyai multi fungsi, diantaranya fungsi produksi, fungsi konservasi hidrologi yang ramah lingkungan serta fungsi sosial. Baca selengkapnya.....