Jajanan Malam Bogor Ini Siap Mengenyangkan Perutmu

Lapar di malam hari membuat kita tidak bisa berkonsentrasi dengan baik. Entah untuk mengerjakan tugas yang menumpuk atau ketika berkendara. Bahkan lapar di malam hari juga akan sangat mengganggu ketenangan tidur.

7 Jajanan Malam Bogor Paling Enak

Untuk kamu yang sedang berwisata selama beberapa malam di Bogor atau hanya singgah sementara dan merasa lapar di malam hari. Jangan khawatir tidak menemukan tempat-tempat makan buka di jam-jam malam sampai larut. Nyatanya di kota Bogor ada banyak tempat makan yang buka sampai malam. Diantaranya seperti berikut ini;

1.Mie Rampok

Merupakan kepanjangan dari Mie Ramen Depok dan cabang dari kedai yang ada di Depok. Meskipun tempat makan ini menyajikan ramen dengan toping dan kuah bercita rasa khas Indonesia. Kuahnya sangat kental dengan perpaduan antara kunyit dan jahe, ditambah dengan toping kaki ayam. Untuk toping daging ayam ini tidak dipotong atau di suwir. Jadi kamu bisa memakan utuh. Jika kamu ingin makan yang berkuah dan panas-panas, maka Mie Rampok ini bisa menjadi pilihan.

2.Bakso Seuseupan

Ingin menikmati bakso yang kuahnya segar dan gurih? Warung Bakso Seuseupan menjadi pilihan paling tepat. Dalam satu mangkok terdapat bakso dan mie dengan kuah bening serta tambahan potongan lemak garing. Isian ini disiram dengan kuah akan menciptakan rasa yang mantap dan lezat sekali. Di warung ini ada beberapa pilihan menu. Seperti bihun bakso urat, mie bakso telur spesial, mie ayam, serta mie bakso. Dari segi harga pun juga sangat terjangkau.

3.Ayam Goreng Aroma

Tempat makan ini mengambil konsep Sunda dan identik dengan lauk pauk goreng bumbu kuning serta sambal goreng. Warung Ayam Goreng Aroma ini sendiri mempunyai 6 cabang di berbagai titik daerah. Ada banyak lauk pauk yang bisa disajikan oleh warung ayam ini. Mulai dari ayam negeri, ayam kampung, paru, udang, tahu tempe, dan masih banyak menu lainnya. Ada satu keunikan ketika ingin makan ditempat ini. Pembeli mengantre degan membawa baki untuk meletakkan pesanan dan nantinya akan digoreng oleh pegawai.

4.Tauge Goreng Mang Gebro

Walau namanya tauge goreng, tetapi untuk cara masaknya tidak digoreng. Namun direbus dan ditiriskan. Kemudian disajikan dengan tahu goreng, lontong dan mie kuning. Selanjutnya semua bahan tersebut disiram kuah khusus yang terbuat dari oncom, tauco dan bumbu lainnya. Untuk bisa menikmati tauge goreng ini pun tidak harus mengeluarkan kocek yang dalam.

5.Soto Bogor Pak Salam

Kamu penggemar soto? Saatnya mencoba soto Bogor Pak salam. Pembeli bisa memilih sendiri jeroan, gorengan, sate tusuk atau sosis untuk mendampingi makan soto. Tempat makan ini buka pukul 16.30 WIB dan pastikan untuk tidak datang pukul 19.00 WIB lebih. Bisa dipastikan soto Pak Salam ini sudah habis dibeli oleh pembeli lainnya.

6.Warung Endah

Meskipun sederhana, Warung Endah ini menyajikan banyak menu dan sudah terkenal dengan rasa lezatnya. Warung Endah sendiri buka 24 jam dan menjadi kuliner andalan warga Bogor. Kamu bisa melihat menu-menu yang terpampang nyata seperti ayam potong, ati ampela, dan menu makanan lainnya yang siap dibakar atau digoreng. Selain itu juga ada lalapan mentah seperti petai dan lainnya.

7.Sop & Sate Kambing Bang Hasan Kumis

Rumah makan satu ini pun tidak kalah populer di kalangan warga Bogor dan sekitarnya. Kuah sop yang dipadukan dengan susu putih membuat tidak kembung. Daging kambing pun diolah dengan baik jadi tidak akan ada bau amis atau prengus. Selain itu dagingnya pun empuk di setiap gigitan. Dipadukan dengan emping melinjo, tomat, dan taburan daun bawang.

Luar Biasa, Cita Rasa Serabi Yang Dimasak Menggunakan Kayu Dari Pohon Kopi

Sebagian besar masyarakat Indonesia, terlebih yang berasal dari Jawa, pasti sudah tidak asing lagi dengan serabi. Serabi adalah sebuah istilah dari jajanan pasar tradisional yang berasal dari Indonesia. Di Jawa, serabi disajikan dengan perpaduan kuah santan dengan isian gula atau manisan lainnya. Baca selengkapnya.....

Kue Kontol Kambing Khas Malang

Bahan-bahan untuk membuat kontol kambing: 250 g kacang tolo (rendam semalaman kemudian cuci bersih), 3 sdm gula pasir, garam secukupnya. Baca selengkapnya.....

Apa Sebenarnya Manfaat Minuman Fruit Tea Hingga Viral Di Media Sosial?

Fruit Tea adalah merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro, pada tahun 1997. Bahan bakunya berasal dari daun teh pilihan yang diambil dari dari perkebunan milik sendiri demi menjaga kualitas teh yang bermutu, serta diberi tambahan ekstrak buah-buahan agar memiliki banyak manfaat. Minuman Fruit Tea tersedia dengan berbagai varian rasa yang menyegarkan. Baca selengkapnya.....

Mie Ayam Yamin Bangkalan Jalan Mawar

Setelah penasaran sekian lama akhirnya bisa mencicipi mie ayam ini yang sempat viral du Bogor . Jenis mie ayam yamin yang tidak dipakai kan kecap manis. Harga 1 porsi mie ayam original 14ribu. Sedangkan yang komplit pakai ceker dan pangsit basah 18 ribu. Potongan ayamnya besar-besar dan rasa mienya tidak mengecewakan. Cuma harus sabar ya soalnya antri dan kita harus ambil pesanan kita sendiri bukan diantarkan ke meja kita. Sekarang mereka sudah menempati ruko dan tempatnya nyaman, bukan di… Baca selengkapnya.....