TRANSLATE

Roti Bogor Permai, Cemilan Yang Terkenal Sejak 1963

Lebih dari 50 tahun, Roti Bogor Permai atau Roti BP tetap eksis, berkat kualitasnya yang masih tetap terjaga, dan mampu bersaing dengan roti-roti baru yang lebih modern. Keunggulan lainnya dari Roti BP adalah tidak menggunakan bahan pengawet selama proses pembuatannya. Bentuk roti BP masih mengikuti konsep awal,  dengan gaya roti yang tampak sederhana jika dibandingkan dengan gaya roti saat ini. Meski demikian, untuk soal rasa Roti BP tidak kalah dengan roti-roti lain yang ada sekarang .

Roti BP sebenarnya tidak lembut layaknya roti-roti kekinian, teksturnya kasar dan lebih mirip seperti roti-roti tradisional dengan kulit bagian atasnya cenderung berwarna cokelat tua. Juga agak padat dan mengenyangkan, tidak heran jika makan satu saja sudah cukup membuat perut kita kenyang selama beberapa jam.

Untuk soal topping, Roti BP masa kini sudah lebih banyak macamnya. Varian cokelat, keju, sosis merupakan satu diantara sejumlah topping yang menjadi favorit para pembeli. Tetapi ada Roti BP yang menjadi ciri khasnya yaitu  roti keset dan roti gambang. Roti Keset dikenal dengan sebutan Roti Sobek, karena dinikmati dengan cara menyobeknya. Roti sobek merupakan variasi dari roti manis untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan karena roti ini tidak mudah basi. 

Outlet Roti Bogor Permai sendiri berada di Jalan Jend. Sudirman No.23, Kota Bogor ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang untuk membeli Roti BP. Setiap harinya roti-roti yang dipajang di etalase akan cepat habis dan produksi akan terus menerus bekerja, ini yang menjadikan kesegaran dari Roti BP tetap terjaga karena tidak ada roti yang merupakan roti hasil produksi sehari sebelumnya.

Selain di outlet yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor ini, Roti BP juga bisa ditemukan di beberapa outlet-outlet kecil di beberapa tempat, seperti Mall Botani Square dan AEON Sentul City sehingga memudahkan para pecinta Roti BP menemukan roti kesukaannya. 

Ingin mencari penjual ROTI terdekat dari lokasi anda via Google Maps? Silahkan KLIK DISINI

PROMOSIKAN PRODUK KULINER UKM BOGOR DI WEBSITE INI! HANYA Rp1.000/HARI

Selamat Datang Di Bogor

Sebuah wilayah di Jawa Barat yang terkenal akan wisata alam dan wisata kuliner yang menarik.  Website ini memuat informasi dan rekomendasi kuliner di Bogor,  baik yang halal maupun non halal, mulai dari camilan, makanan berat hingga minuman yang pastinya menggugah selera:

 

NYEMIL DULU.....

Dessert Box Bittersweet By Najla

Jenuh adalah satu dampak dari Pandemi covid-19 yang dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, termasuk kalangan milenial di kota Bogor. Bagi mereka ini, jajan dianggap sebagai obat mujarab menghilangkan kejenuhan. Syaratnya, pertama harus enak, yang kedua adalah unik. Tujuannya agar dapat diposting ke medsos. Untuk saat ini, yang paling dicari adalah jajanan dari Bittersweet By Najla Bogor. Baca selengkapnya.....

MAU MAKAN APA?

Soto Bogor Pak Salam, Racikannya Ini Memang Tiada Lawan

Berbagai makanan berkuah yang enak, mudah Anda temui di Kota Bogor. Seperti soto sangat pas menemani sore sejuk di kota hujan ini. Berbicara tentang soto, di Jalan Suryakencana, Bogor, terdapat sebuah kedai makanan enak di Bogor, yakni soto Bogor yang selalu ramai dipadati pengunjung, namanya Soto Bogor Pak Salam. Baca selengkapnya.....

MENU MINUMAN.....

Kopi Cap Liong Bulan, Jangan Diseduh Sembarangan

Salah satu kopi legendaris kota Bogor yang terkenal adalah Kopi Liong Bulan. Aroma yang khas dan kuat serta rasa yang gurih menjadi membuat kopi ini begitu digemari. Penting bagi para penikmat kopi Liong Bulan untuk mengetahui bagaimana cara menyeduh kopi Liong Bulan untuk mendapatkan kualitas rasa yang maksimal. Baca selengkapnya.....

MAKANAN NON HALAL

CARI JAJANAN ENAK DI BOGOR LAINNYA: