Loading...
 

Outlet Ayam Probiotik 'Healti Ciken' Di Bogor

Ayam broiler memang tergolong jenis ayam yang paling paling populer dengan harga yang paling terjangkau, sekaligus paling gemuk dan banyak dagingnya dibandingkan dengan ayam lokal.. Ayam Broiler hanya memerlukan 42 hari saja untuk mencapai berat 2,5 kilogram, agar siap dipotong. Hal tersebut bisa terjadi karena menggunakan hormon. 

Namun demikian, hormon ini dapat membuat tubuh manusia yang mengkosumsinya mengalami efek samping yang merugikan kesehatan. Seperti stres, sakit jantung, persendian melemah, luka di kulit dan sulit bernafas.

Mengkonsumsi ayam broiler juga rentan terkena infeksi bakteri E.coli dan Salmonella. Tidaklah mengherankan mengingat ada beberapa peternakan ayam broiler, sanitasinya kurang terjaga dengan baik. Jika anda peduli dengan kesehatan keluarga, saatnya mengganti konsumsi ayam broiler dengan ayam probiotik!

Yang dimaksud dengan ayam probiotik adalah ayam broiler, yang diternakkan di kandang yang selalu dalam pengawasan kesehatan, digemukkan tanpa hormon, kemudian  diberi pakannya organik serta diberi tambahan jamu-jamuan seperti jahe, brotowali, kunyit, dan temulawak.

Tujuannya adalah untuk memperbaiki kinerja bagian pencernaan ayam, agar daging yang dihasilkan jauh lebih sehat jika dikonsumsi oleh manusia.

Salah satu merk Ayam Probiotik yang terjamin kualitasnya adalah produk dari Healti Ciken, sebuah perusahaan peternakan ayam yang memiliki peternakan dan rumah potong sendiri, lengkap dengan ijin dan sertifikat yang disyaratkan oleh pemerintah, untuk menjamin kualitas dan harga yang lebih ekonomis.

Peternakan Healti Ciken membesarkan ayam tanpa menggunakan hormon dan antibiotika. Agar tahan terhadap penyakit, ayam-ayam tersebut diberi makanan herbal dan empon-empon. Sehingga produknya bebas dari residu yang membahayakan bagi anak-anak, lansia juga para pasien penderita penyakit degenerative.

Ayam probiotik Healti Ciken selain terbukti tidak amis, tidak berlendir, tidak kempes atau menyusut setelah di masak dan sangat sedikit mengandung lemak juga memiliki kelebihan lain dibanding ayam broiler biasa yaitu:

  • Dengan dimensi yang kurang lebih sama, ayam probiotik lebih berat daripada ayam broiler.
  • Tidak mudah busuk saat mentah, dan tidak mudah basi jika sudah dimasak.
  • Lebih mudah menyerap bumbu sehingga lebih hemat biaya pembelian bumbu dan hemat waktu saat memasaknya.
  • Tinggi kandungan protein.
  • Kemungkinan terpapar logam dan pestisida juga sangat rendah.
  • Dan pastinya, kandungan bakteri E.coli dari ayam organik sangat kecil.

Jika anda tinggal di Bogor, ayam probiotik dalam bentuk frozen yang steril dalam kemasan pack, dapat dibeli di  Kedai Duniasapi, Jalan Babadak No. 69, Tajur, Bogor. Whatsapp: 08121101134. 

Untuk petunjuk arah menggunakan Google Map, silahkan KLIK DISINI

 

 

PENYEDIA JASA BASMI VIRUS MENGGUNAKAN GAS OZON (O3) 

OzoneApakah anda mengalami beberapa masalah seperti: bau tidak sedap pada ruangan (bau rokok, bau amis, bau apek, dll), ada anggota keluarga yang baru sembuh dari satu penyakit, atau khawatir karena baru saja menerima tamu yang kemungkinan besar membawa bakteri, kuman atau virus dari luar? Sepertinya rumah anda butuh sterilisasi menggunakan Ozon.

MENGAPA OZON? Karena ozon tidak seperti disinfektan, yang meninggalkan residu bahan kimia beracun, serta noda pada permukaan lantai ataupun perabot rumah tangga.

Ozon juga berbeda juga dengan sterilisasi menggunakan sinar UV dimana hasilnya seringkali kurang memuaskan. Belum termasuk resiko yang harus ditanggung ketika kulit dan mata terpapar sinar tersebut.

BACA SELENGKAPNYA...

Sate Maranggi Duniasapi, Kenikmatan Tak Tertandingi

Kota Bogor identik dengan sebutan kota hujan. Terletak di kaki Gunung Gede dan Gunung Salak membuat kawasan ini memang sering dilanda hujan orografi (hujan yang terjadi di daerah pegunungan). Angin laut dari Laut Jawa yang membawa banyak uap air masuk ke pedalaman dan naik secara mendadak di wilayah Bogor sehingga uap air langsung terkondensasi dan menjadi hujan.
sambal tomat lamongan dan lele

Kisah Sedih Dibalik Kepopuleran Pecel Lele dan Sambal Tomat Lamongan

Indonesia merupakan negara kepulauan yang besar. Lebih dari 17.500 pulau tersebar dari sisi barat hingga timur dari sisi utara hingga selatan. Masing-masing pulau bahkan wilayah memiliki budaya masing-masing. Tak hanya soal kesenian, adat istiadat, tetapi juga soal kuliner. Tak mengherankan jika negeri ini memiliki beragam kuliner.

Cari Lokasi Bisnis Kuliner Di Semarang, Kenapa Tidak Di Banyumanik?

Banyumanik adalah nama sebuah kecamatan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Banyumanik Semarang terletak di daerah yang sering disebut sebagai kota atas Semarang. Wilayah Kecamatan Banyumanik berada di ketinggian rata-rata 300 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata 20-22 derajat Celcius Banyumanik merupakan daerah bisnis baru yang berkembang sangat pesat. Hal ini dikarenakan kawasan kota bawah yang sering terkena banjir akibat luapan air laut (rob) dan… BACA SELENGKAPNYA...