Loading...

Cari Makanan Yang Gurih dan Mudah Dikunyah? BEBEK GORENG Pak Ndut Pilihannya

Menyantap makanan berbahan baku daging bebek sudah menjadi kegemaran banyak kalangan di Indonesia. Hampir semua daerah memiliki restoran atau warung-warung makan yang menyajikan olahan bebek sebagai menu andalannya. Begitu juga di kota Bogor yang dikenal sebagai kota hujan ini, Anda dapat berkunjung ke Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut jika ingin bersantap kuliner dengan berbagai menu bebek.

Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut ini terkenal dengan olahan bebeknya yang empuk. Bebek Goreng Pak Ndut yang ada di Bogor sebenarnya adalah cabang dari Bebek Pak Ndut Kartasura yang sudah berdiri sejak tahun 1997. Setelah memiliki banyak pelanggan, Bebek Pak Ndut mengembangkan bisnis kulinernya menjadi bisnis waralaba dengan beragam menu dari olahan daging bebek dan ayam. Tidak hanya di Bogor, Anda juga bisa menemukan cabang Bebek Pak Ndut di berbagai kota besar di Indonesia.

Bebek Goreng Pak Ndut berlokasi di Jalan Binamarga No. 17 Bogor. Selain itu juga ada beberapa cabang lainnya di Jalan Pemuda No. 9A, Bogor, di Jalan Bina Marga Raya No 12 Gunung Putri, Bogor, dan di Jalan Binamarga No. 17, tepatnya di samping Hotel Horizon. Jika Anda keluar dari pintu keluar Tol Jagorawi, Anda tinggal belok ke kiri dan menyusuri Jalan Pajajaran, kemudian ambil kiri setelah supermarket Giant.

Rumah Makan Bebek Pak Ndut di Jalan Binamarga No. 17 menempati bangunan rumah tinggal yang didesain menjadi restoran dan baru berdiri sekitar beberapa  tahun yang lalu. Dengan interior yang memadukan konsep modern dan tradisional, di restoran ini Anda dapat memilih untuk makan lesehan atau di meja yang cukup untuk empat orang.

Restoran ini menawarkan menu makanan dari bebek dan ayam yang cukup beragam. Menu baru yang menjadi andalan restoran ini di antaranya adalah Bebek Lada Hitam. Bebek Lada Hitam merupakan olahan daging bebek yang dipotong-potong, dimasak dengan bumbu khusus, dan digoreng dengan lada hitam beserta rempah-rempah lain sebagai pelengkap. Kelezatan daging bebek dan lada yang pedas menjadi paduan yang sempurna dan nikmat saat dicicipi.

Rijsttafel adalah sajian bebek yang digoreng kemudian disantap bersama nasi, lalapan, tahu dan tempe, sayur asam, dua macam sambal, lalapan, serta potongan buah segar sebagai pencuci mulutnya. Menu ini cocok bagi Anda yang menginginkan menu bebek lengkap dengan porsi yang besar.

Di samping menu andalan tersebut, di Rumah Makan Bebek Pak Ndut Binamarga, Anda juga bisa menikmati menu-menu lain yang sudah terkenal seperti Bebek/Ayam Sangan, Bebek/Ayam Sambal Hijau, Bebek/Ayam Asam Manis, Bebek/Ayam Original, dan Bebek/Ayam Kremes. Semua menu bebek yang disajikan Bebek Pak Ndut dagingnya empuk dan mudah terlepas dari tulangnya.

Cita rasa bumbu Bebek Pak Ndut berpadu dengan sambal yang khas dan disajikan bersama daun pepaya rebus, lalapan mentimun, serta daun kubis, membuat Anda merasakan kenikmatan saat menyantapnya. Sementara Bebek/Ayam Kremes disajikan dengan kremes diatasnya. Adapun sambalnya dipisahkan di wadah yang berbeda, sehingga cocok untuk anak-anak.

Bebek Sangan merupakan salah satu makanan andalan yang dimasak dengan kuali yang  terbuat dari tanah liat tanpa menggunakan minyak. Untuk penyajiannya, bebek diletakkan di atas piring tanah liat beralas daun pisang dan dilumuri sambal merah di atasnya. Menu Bebek Sangan ini cocok untuk Anda yang sedang menjalani program diet karena diolah tanpa menggunakan minyak, sehingga tidak perlu khawatir dengan kandungan lemaknya.

Harga satu porsi Bebek di Rumah Makan Pak Ndut bervariasi mulai dari Rp20 ribuan. Harga tersebut belum termasuk PPN sebesar 10%. Kehadiran Bebek Pak Ndut di kota Bogor semakin menambah khasanah kuliner Bogor. Jadi, segera masukkan restoran Bebek Goreng Pak Ndut sebagai salah satu destinasi wisata kuliner Bogor kamu!

BAKMIE JOGJA Bale Sekawan, Surga Penikmat Makanan Berkuah Panas

Bakmie Jawa, Mi jawa, atau Bakmi Jogja adalah sebutan bagi makanan Jogja yang terbuat dari bakmi yang diolah dengan mengunakan racikan bumbu-bumbu khas masakan Jawa. Cara mengolahnya bisa dengan cara direbus dan diberi kuah cukup banyak, disebut sebagai mie "godhog". Yang menggunakan sedikit kuah disebut sebagai mie "nyemek". Sedangkan yang tidak menggunakan kuah umumnya disebut mie goreng. Meski banyak variasi, yang disebut sebagai Bakmi Jogja asli sesungguhnya hanyalah yang diproses dengan…

"SEUPAN TALES" Wangi, Makanan Ringan Khas Sunda

Bogor memang terkenal dengan talasnya. Saking terkenalnya, selain dijuluki sebagai Kota Hujan, Bogor juga kini semakin dikenal pula dengan Kota Talas. Berbagai olahan camilan berbahan talas pun banyak ditemukan di sini. Mulai dari lapis talas Bogor yang tersohor itu hingga seupan taleus (talas kukus), yang kini termasuk salah satu makanan ringan khas sunda. Para penggemar camilan manis dan menggugah selera tampaknya wajib mencoba seupan tales khas Bogor.

RENDANG Adalah Makanan Khas Daerah Yang Potensial Sebagai Pilihan Usaha

Indonesia memang sebuah negara yang besar. Wilayahnya membentang luas dari Sabang di sisi barat sampai Merauke di sisi timur, dari Miangas di sisi utara hingga Pulau Rote di sisi selatan. Demikian luasnya wilayah negeri ini, tak mengherankan jika memiliki penduduk dengan beragam suku. Bukan sebagai pemisah, nyatanya perbedaan suku tersebut justru melahirkan perbedaan budaya yang menjadi simpul persatuan bangsa.