Loading...
 

Kopi Daong Bogor, Ngopi Cantik Di Kawasan Oudoor

Ditengah-tengah maraknya kedai kopi di Bogor, ada satu kedai yang kini hits dikalangan para penikmat kopi. Kopi Daong Bogor, demikian tempat itu diberi nama. Dengan konsep outdoor, kedai ini menjadi unik, dengan daya tarik luarbiasa. Dibangun di alam terbuka yaitu hutan pinus yang rindang, kedai ini menawarkan panorama indah dataran tinggi yang memanjakan mata. 

Pada pagi hari, suguhan udara segar pegunungan terasa membuncah. Sedangkan pada malam hari tampak eksotis dan romantis, karena diterangi cahaya temaram dari sejumlah lampion ditempatkan pada beberapa area.Kopi Daong berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin Bogor, Jawa Barat. Untuk rute perjalanannya silahkan langsung tracking dengan bantuan google maps.

Mengenai namanya yang tidak "biasa", Teddy pengelola kedai ini menerangkan arti kata "daong". Dalam bahasa Manado, daong tidak lain adalah daun. Jadi Kopi Daong artinya adalah menikmati kopi dibawah dedaunan. Dan memang inilah ciri khas dari Kopi Daong Bogor., dimana para pengunjung bisa menikmati hidangan di area hutan pinus yang sudah berusia cukup tua yang diberi nama Wisata Alam Daong Eco Park.

Konsep yang menarik bukan? Tak mengherankan, karena pemiliknya adalah Alex Benyamin, seorang pengusaha sukses, coach, businessman, leader, consultant, dan pemilik klub ketangkasan berkuda. Walaupun begitu, Alex tidak segan menyapa tamu saat berkeliling, dan menanyakan bagaimana tanggapan konsumen terhadap fasilitas dan menu yang tersedia disini. 

Daong Eco Park dibangun dengan berbagai fasilitas yang sangat fungsional yang terus diperbanyak sesuai kebutuhan. Mulai dioperasikan sejak bulan Oktober 2018, Kopi Daong Bogor sempat berhenti sebentar kemudian dibuka kembali pada bulan April 2019. Ada 2 bangunan yang digunakan, gedung satu dirancang dengan konsep cafe, menyediakan aneka kopi dan makanan kecil. Gedung kedua adalah restoran yang disediakan untuk pengunjung yang hendak menyantap makanan berat.

Dengan lokasi yang sangat luas, Kopi Daong Bogor sangat cocok untuk mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Akan tetapi bagi anda yang pergi membawa rombongan besar,  harus memikirkan masalah akses menuju kesana. Sama seperti tempat wisata lain yang berada di bukit atau gunung, akses jalan harus menjadi perhatian. Terutama masalah ukuran jalan yang tidak terlalu lebar.

Mengenai menu, Kopi Daong Bogor ternyata tidak hanya menyuguhkan menu minuman kopi sebagai sajian utama, tetapi juga beragam keunikan kuliner seperti: Violet Tea, Cascara Yakult, Banana Stick, Krempeng Pancake, Roti Goreng, Piccolo, dan masih banyak lagi. Khusus untuk kopi, andalan dari kedai ini adalah Es Kopi Daong  untuk penggemar berat kopi dan Es Kopi Beuh bagi mereka yang suka kopi yang lebih creamy. Mengenai makanan berat, Sop Iga Sapi Ala Kopi Daong Bogor layak untuk dicoba.

Silahkan menikmati aneka menu makanan dan minuman, di lokasi-lokasi yang unik dan istimewa seperti: BBQ garden, Function Hall, serta taman yang luas untuk outbond. Lokasi-lokasi tersebut telah dirancang untuk berbagai jenis kegiatan seperti, gathering, arisan, reuni dan lain sebagainya. Untuk anda yang menyukai tantangan, tersedia wahana yang menarik untuk dicoba antara lain: Skybike, dan Permadani Terbang.

Suka foto-foto? Ada spot foto gardu pandang yang dilengkapi dengan properti istana mini yang sangat instragramable. Kopi Daong Bogor tidak mengenakan tiket masuk, sebagai gantinya anda cukup memesan makanan dan minuman yang tersedia di daftar menu.

Nah, itu tadi sekilas info tentang Kopi Daong Bogor. Semoga bermanfaat.

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS! 

Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227

 

 

PEUYEUM, Delicious Fermented Food from West Java

Peuyeum, Fermented Cassava from West Java - Indonesia has several delicious fermented foods, one of which is peuyeum. It is fermented cassava usually eaten as snacks. Although it is a traditional West Javanese snack, similar food also is known in other parts of Java but it is called Tape. Bandung is surrounded by mountain and generally, have cold weather. Bandung is surrounded by mountain and generally, have cold weather.
Gilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per UnitGilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per Unit
Merek Vipoo, bahan pembuatnya merupakan perpaduan alumunium dan Stainless Steel. Ringan namun kuat dan anti Karat. Untuk menggiling atau menghaluskan: daging, kacang, Ikan, Sayur pasta dan bumbu. Baca selengkapnya...