Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Green Tea Ovamaltine By Raincake Bogor Layak Diberi Acungan Jempol

Cheese cake adalah jenis kue yang dibuat dengan menggunakan bahan utama berupa keju. Cheese cake awalnya sangat populer di negara Jepang. Seiring perkembangan zaman jenis kue ini mulai merambah luas dan dinikmati oleh banyak orang di berbagai negara dan kota, termasuk Bogor. Salah satu jenis cheese cake yang paling dicari adalah Green Tea Ovamaltine, yang dibuat oleh Raincake Bogor.

Sesuai namanya, Green Tea Ovamaltine memang menggunakan greentea, kemudian ditambahkan selai coklat ovomaltine dan cracker renyah.  Merupakan perpaduan yang pas dimulut, apalagi dengan toping choco greentea yang melimpah.

Green Tea Ovamaltine yang dibuat oleh Raincake Bogor, memakai bahan-bahan sebagai berikut: cheese cream, fresh milk, fresh cream, fresh milk, egg yolk, margarine, sugar, flour, maizena, greentea powder, greentea paste, chocolate greentea, icing sugar, dan biskuit crackers.  Cita rasanya jangan ditanya, mantul! Alias mantap betul.

Kue ini memang termasuk andalan dari Raincake Bogor,  nama sebuah toko kue di Jalan Pajajaran nomor 31, Kota Bogor. Walaupun belum lama dibuka, toko milik pasangan pesinetron yaitu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. ternyata sudah memiliki banyak pelanggan.

Menurut para pelanggannya, kue dari Raincake Bogor memang memiliki ciri khas tersendiri, yang membedakannya dengan kue sejenis buatan toko kue yang lain.  Salah satunya adalah, isian yang terdapat dibagian tengah kue, menciptakan sensasi tersendiri ketika menyantapknya.

Selain Green Tea Ovamaltine yang telah menjadi "best seller", Raincake Bogor ternyata juga memiliki andalan lain yang tak kalah menggiurkan, yaitu Vanilla Cheese Cake, Crispy Chocolate cake.  Tak perlu ragu untuk mencobanya, apalagi harganya juga ekonomis, mulai dari Rp65.000. 

Raincake Bogor juga tergolong toko kue yang layak dikunjungi dan diacungkan jempol, karena memiliki desain interior toko yang cukup menarik perhatian. Menggunakan bangunan rumah era tahun 1970-an, suasanya memang berbeda dengan suasana toko kue lainnya yang berada di ruko. Apalagi dilengkapi dengan beberapa foto yang memperlihatkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dibingkai dengan apik dan ditata ciamik di beberapa sudut.

Penasaran kan? Silahkan berkunjung ke Raincake Bogor yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Lokasinya tak jauh dari Pusat Kota, dan dekat Pintu Masuk III Kebun Raya Bogor (KRB)

 

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia