"BAKSO TAHU" Kang Fiyu

Bakso Tahu Spesial Cabe Rawit!

Bakso tahu, adalah makanan favorit di kalangan masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Kembang, Bandung. Hidangan ini tergolong sangat fleksibel. Dapat disajikan menggunakan kuah, yang dilengkapi dengan bakso sapi atau sejenisnya. Atau dengan cara digoreng, kemudian disantap dengan bumbu kacang plus kecap manis.

Jenis kuliner ini sangat digemari sebagai cemilan, tetapi juga cocok untuk makan malam bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Bagi mereka yang kurang enak badan, Bakso Tahu  terasa menyegarkan.

 

BERANI COBA VERSI PEDASNYA?

Bakso Tahu Kang Fiyu sangat cocok untuk pecinta makanan pedas. Lezat digoreng, dijadikan lauk, atau disandingkan dengan bakso kuah.


Pertama di Indonesia, Frozen Food Tahu isi bakso homemade FULL original daging ayam asli dan cabai rawit pilihan berkualitas, berat bersih 450 gram dengan isi 10pcs/pack. 100% Halal dan diolah secara higienis tanpa menggunakan bahan pengawet.

Tersedia juga rasa lain:

  1. Rasa Ayam original Rp35.000
  2. Rasa Ayam Spesial Pedas Rp38.000
  3. Rasa Ayam Spesial Keju Rp38.000

Packing menggunakan teknologi vacum sehingga rasa lebih terjaga dan lebih awet. 6 hari di suhu luar 6 bulan di dalam freezer. Produk sangat aman dikirim ke luar kota.

Penasaran? Kirim Whatsapp ke nomor 085811111183 (Wa Only)

  • Siap Pengiriman untuk partai besar atau perorangan.
  • Siap Pengiriman aman seluruh indonesia via ekspedisi.
  • Free Ongkir COD kota sukabumi minimal 5pcs.
  • Terima reseller harga spesial.

 

PROMO Tokopedia

Khusus pembelian via tokopedia, spesial pembukaan akun marketplace. Anda akan mendapatkan Potongan Rp.10.000 untuk minimal pembelian 60.000 uuntuk 50 pembeli tercepat

Caranya:

  1. Like fanpage Bakso Tahu Kang Fiyu.
  2. Share postingan ini dan tag teman makan anda.
  3. Lampirkan bukti screenshot share post + tag via inbox.
  4. Anda akan memperoleh kode kupon untuk pembelian via tokopedia.
  5. Pembelian via tokopedia bisa langsung akses dengan klik link disini

Item terkait

Tokoh Dan Kuliner

Penawaran

Serba Serbi Kuliner

FoodMania

  • Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java
    Peuyeum, Fermented Cassava from West Java - Indonesia has several delicious fermented foods, one of which is peuyeum. It is fermented cassava usually eaten as snacks. Although it is a traditional West Javanese snack, similar food also is known in other parts of Java but it is called Tape.
    Read more...

Pojok Dapur

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

 

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

Daging sapi merupakan salah satu daging yang sering dikonsumsi oleh orang Indonesia selain daging ayam. Sayangnya, banyak orang ternyata mengabaikan beberapa tips dan trik mengolah daging sapi yang benar, padahal hal ini dapat berpengaruh terhadap citarasa daging ketika dimasak nantinya.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar anda tahu pasti perlakukan seperti apa yang sebaiknya diberikan pada daging sapi agar memiliki kualitas yang baik. Lalu, apa saja sih cara pengolahan daging sapi yang sering diabaikan orang?

Baca selengkapnya...

Cari Kuliner Kesukaanmu Disini