"MIE BASO" Gino

Udah tau bagaimana hebatnya kuliner bakso?

Entah mengapa kuliner yang satu ini tidak kehilangan popularitasnya di Indonesia. Saat berbagai isu menerpa,  seperti mengandung borak, dibuat dari daging tikus, dan masih banyak lagi, variasi baru bakso malah terus bermunculan. Sudah tau macam-macam bakso hasil inovasi yang ngetop di Indonesia?

  • Bakso Keju; Inovasi terbaru, dengan sensasi kejunya yang lumer di mulut ketika disantap.  Membuat para penggila bakso selalu ingin mencoba dan mencoba lagi.
  • Bakso Ayam; Jenis olahan memang ini tidak begitu populer, apalagi tekstur dagingnya sedikit “berantakan” walaupun masih berbentuk bulat. Tapi kelezatannya boleh dicoba.
  • Bakso Ikan; Jenis bakso yang paling populer setelah bakso sapi. Berwarna putih dan sedikit kenyal, biasanya bakso ini terbuat dari ikan tenggiri. Ukurannya juga sedikit lebih kecil dibanding bakso sapi.
  • Bakso Tahu; Ada dua jenis yaitu, bakso yang dimasukkan ke dalam tahu kemudian digoreng (batagor) atau direbus (siomay). Bisa juga disajikan dengan bakso sapi dan tahu goreng/rebus, kemudian ditambahkan mie kuning/putih, tauge, disebut sebagai bakso campur.
  • Bakso Sarang Burung; Bakso khas Malang (Jawa Timur) ini berisi sayur-sayuran layaknya sup yang ditambahkan mie.
  • Bakso Malang; Disebut juga sebagai bakwan Malang. Disajikan dengan tahu putih rebus, kerupuk pangsit, bisa dinikmati dengan/tanpa mi. Bakso Malang ini mengandalkan citarasa pada kenikmatan kuahnya.
  • Bakso Ranjau; Sebutan  “ranjau” berasal dari cabai rawit yang dimasukkan kedalam bakso ini yang nantinya  "meledakan" rasa pedas saat dikunyah.
  • Bakso Tenis; Ukurannya memang diluar standar.  Umumnya memiliki isian berupa potongan daging cincang, urat atau telur rebus utuh

 

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalammualaikum. Wr. Wb

Ada yang belum tahu BASO GINO?

Untuk Pelanggan dan Penggemar BASO GINO pastinya sudah tahu cirinya dong?

Bagi yang belum tahu mari silahkan mampir ke BASO GINO.

100% HALAL..

Lokasi Baso Gino:

  1. Pasar Anyar Bogor, Jalan Abesin, Belakang Ramayana Dewi Sartika, Gg Pos Polisi dekat REL Kereta Api. Buka Setiap hari Jam 06.00 - 18.00 WIB.
  2. Salabenda, Jl. KH Sholeh Iskandar, Kayu Manis, Tanah Sereal, Kota Bogor (arah dari kayumanis tidak jauh setelah SPBU dan Tahu Yun-yi kira-kira 50 Meter Sejajaran, atau sebelum lampu merah). Buka setiap hari jam 08.00 - 21.00 WIB.

Terima Kasih..
Selamat Menikmati..

Item terkait

Tokoh Dan Kuliner

Penawaran

Menu Spesial

 
nasi goreng daging sapi maranggi
 
Dibuat dari beras pilihan, dipadu dengan daging sapi has dalam (tenderloin) yang diolah dengan bumbu spesial Maranggi. Hanya Rp20.000,- Nikmati kelezatannya DISINI
 
 

Food Truck

Tak Cukup Modal Untuk Memulai Usaha Kuliner? Food Truck Adalah Pilihan Tepat!
-------------------------
Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi. food truck classicBisnis kuliner menggunakan Food Truck dianggap paling tepat bagi pengusaha pemula yang hendak membuka restoran atau kafe, namun terbentur modal yang tidak terlalu besar. Walaupun konsep ini di Indonesia baru dikenal beberapa tahun kebelakang. Food Truck memiliki sejarah yang sangat panjang. Simak kisahnya DISINI.