"BURGER" Upsize

"Bosan dengan bentuk dan rasa hamburger yang itu-itu saja? Itu artinya Anda harus mencoba hamburger unik yang satu ini."

Kafe Burger Upsize berlokasi di Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran nomor 21. Nah, lantas apa sih yang membedakan Burger Upsize dari hamburger lainnya? Simak, yuk!

Hamburger umumnya identik dengan sepotong daging dan sayuran yang dijepit di antara dua roti bundar berwarna kecokelatan. Ukuran hamburger yang dijual pun biasanya tidak terlalu pas untuk porsi kita, kadang terlalu besar atau malah terlalu kecil. Sudah begitu, harga kebanyakan hamburger yang enak juga cukup menguras kantong. Benar, kan?

Di Burger Upsize, Anda bisa membeli hamburger sesuai selera karena ada banyak pilihan yang disediakan. Mau hamburger berwarna merah, hitam, biru, putih, atau bahkan warna pelangi? Semuanya ada. Anda tidak biasa mengonsumsi makanan dalam porsi besar atau sedang berdiet? Pilih saja ukuran hamburger yang small. Sebaliknya, jika perut Anda tidak kenyang dengan memakan hamburger yang kecil, silakan pilih yang berukuran medium.

Topping yang tersedia pun beragam. Ada topping Bolognese untuk Anda yang gemar kuliner ala Italia, Mac and Cheese untuk Anda yang pencinta berat keju, dan Korean Chili bagi Anda yang terbiasa dengan makanan pedas. Bila pilihan topping masih dirasa kurang, Anda bisa memadukannya dengan berbagai topping tambahan.

Selain melakukan inovasi pada warna, rasa, dan ukuran, Burger Upsize juga terus menambah varian bentuk hamburger dengan menyesuaikan perkembangan zaman terkini. Ada yang berbentuk hati, cocok untuk Anda yang ingin menyantapnya bersama dengan pujaan hati. Ada juga yang sengaja dibentuk menyerupai Pokeball dan Minions.

Keunikan yang ditawarkan Burger Upsize ini membuat siapa saja penasaran dan tidak tahan untuk memotretnya sebelum disantap. Lalu bagaimana dengan menu minuman di sana? Untuk minuman, menu yang ditawarkan memang tidak terlalu beragam. Namun, Anda tetap bisa mencicipi minuman ala kafe, seperti latte dan aneka teh, yaitu green tea, thai tea, atau lemon tea. Karena Burger Upsize menempati bangunan yang sama dengan kafe Ti-Is Ice Cream, Anda juga bisa sekalian mencoba aneka menu es krim yang ada di sana.

Dengan rasa yang lezat dan bentuknya yang unik, apakah lantas membuat harga Burger Upsize menjadi mahal? Sama sekali tidak. Anda cukup membayar Rp12.000,00 untuk hamburger ukuran small dan Rp23.000,00 untuk ukuran medium. Harga tersebut sudah termasuk topping.

Namun, jika menambah topping, Anda akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp4.000,00 atau Rp8.000,00. Harga minuman termahal juga hanya Rp12.000,00. Murah meriah, bukan? Bahkan, anak sekolah yang masih bergantung pada uang jajan dari orang tua pun bisa menikmati kuliner Bogor ini.

Kafe Burger Upsize buka setiap hari, dari pukul 13.00 hingga pukul 20.00. Menemukan kafe ini sebenarnya juga tidak sulit. Namun, karena ukuran kafe yang mungil, Anda harus menyusuri jalan dengan hati-hati agar tidak terlewat. Lokasi kafe ini berada persis di seberang Dapur Cokelat.

Ukurannya yang tidak terlalu luas membuat kafe ini tidak pernah tampak sepi. Hampir setiap hari kafe dipenuhi oleh pembeli yang rata-rata merupakan anak muda. Meskipun suasana selalu ramai, kafe Burger Upsize masih nyaman untuk digunakan sebagai tempat nongkrong.

Nah, sudah banyak orang yang pernah mencicipi menu Burger Upsize. Anda juga tidak boleh ketinggalan untuk menjajal salah satu makanan enak di Bogor ini. Jangan lupa masukkan Burger Upsize di daftar makanan saat melakukan wisata kuliner Bogor.

Hashtag