"KENTANG MUSTOFA" Cumz-AI

Rasa Manis Pedes

Kentang merupakan bahan makanan yang dapat diolah menjadi berbagai macam olahan makanan. Tidak hanya populer di Indonesia, umbi-umbian yang satu ini juga populer menjadi bahan makanan di dunia.

Warga Indonesia memang tidak biasa menjadikan kentang sebagai makanan pokok pengganti nasi. Warga Indonesia biasanya memakan kentang sebagai lauk. Olahan kentang yang populer sebagai lauk adalah kering kentang. Kentang diiris tipis dan dibumbu pedas manis sesuai selera.

Agar tidak bosan dengan olahan kentang yang itu-itu saja, yuk coba kentang mustofa ini Cumz-AI ini. Home made asli, tanpa bahan pengawet.

Pemesanan dua hari sebelumnya biar selalu fresh. Free ongkir jabodetabek, untuk pembelian minimal 3 pak ukuran 100gr.

Order wa 085779288508

Item terkait

Tokoh Dan Kuliner

Penawaran

Serba Serbi Kuliner

FoodMania

  • Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java
    Peuyeum, Fermented Cassava from West Java - Indonesia has several delicious fermented foods, one of which is peuyeum. It is fermented cassava usually eaten as snacks. Although it is a traditional West Javanese snack, similar food also is known in other parts of Java but it is called Tape.
    Read more...

Pojok Dapur

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

 

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

Daging sapi merupakan salah satu daging yang sering dikonsumsi oleh orang Indonesia selain daging ayam. Sayangnya, banyak orang ternyata mengabaikan beberapa tips dan trik mengolah daging sapi yang benar, padahal hal ini dapat berpengaruh terhadap citarasa daging ketika dimasak nantinya.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar anda tahu pasti perlakukan seperti apa yang sebaiknya diberikan pada daging sapi agar memiliki kualitas yang baik. Lalu, apa saja sih cara pengolahan daging sapi yang sering diabaikan orang?

Baca selengkapnya...

Cari Kuliner Kesukaanmu Disini