Keripik Kaca SiNgeunah

Enak dan Murah

Apa sih kripca atau kripik kaca itu? Kripca adalah kripik yang terbuat dari singkong yang iris tipis-tipis dan proses pemasakannya menggunakan pemanggangan dioven sehingga membuat singkong mempunyai tekstur seperti kaca.

Cara membuat keripik kaca sebenarnya sangat mudah. Prosesnya sangat membutuhkan panas yang bisa berasal dari  sinar matahari langsung, atau dari pemanggang seperti oven.

Mangga nu minat jadi resseler pakset, keripik kaca atau beledagnya. Kangge icaleun 10rb isi 150gram. Aneka rasa: Original, Pedas gurih, Jeruk nipis, Rujak, Keju, Dll. Minimal order untuk resseler: 10pcs.

  • Untuk yang mentah per kg 22-25rb.
  • Matang per kg 33-50rb tergantung rasa dan banyaknya beli. Bahkan bisa lebih murah lagi.

Tersedia juga pakpakan kemasan kecil buat di jual Rp 500 cocok buat grosir atau matoris warungan, atau buat di jual di warung.

Yu minat hub sms/wa 083826269071

Item terkait

Tokoh Dan Kuliner

Penawaran

Serba Serbi Kuliner

FoodMania

Pojok Dapur

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

 

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

Daging sapi merupakan salah satu daging yang sering dikonsumsi oleh orang Indonesia selain daging ayam. Sayangnya, banyak orang ternyata mengabaikan beberapa tips dan trik mengolah daging sapi yang benar, padahal hal ini dapat berpengaruh terhadap citarasa daging ketika dimasak nantinya.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar anda tahu pasti perlakukan seperti apa yang sebaiknya diberikan pada daging sapi agar memiliki kualitas yang baik. Lalu, apa saja sih cara pengolahan daging sapi yang sering diabaikan orang?

Baca selengkapnya...

Cari Kuliner Kesukaanmu Disini