Makaroni Bumbu Rujak

Cemilan Jadul Rasa Mantul

Apa itu macaroni? Makaroni adalah makanan pasta khas italia yang berbentuk unik, makanan ini sangat populer didunia terutama di indonesia karena bentuk yang unik yaitu elbow. Makaroni sudah identik sebagai makanan yang berasal dari Italia dan diduga kuat makaroni dibawa oleh penjelajah terkenal asal Venesia Marco Polo dalam pejelajahannya mengelilingi dunia.

Beberapa catatan mengetakan bahwa Marco Polo membawa beragam jenis pasta termasuk spaghetti dan macaroni dari daratan Cina. Macaroni juga memiliki rasa yang enak serta memiliki tekstur yang kenyal. Namun macaroni juga mempunyai manfaat yang sangat bagus terutama buat orang yang sedang menjalani diet.

Makaroni juga terbukti mampu mengembalikan energi kita setelah capek berolahraga atau bekerja seharian. Itulah kenapa makaroni menjadi makanan favorit bagi para olahragawan. Selain itu dalam 1 porsi macaroni mengandung protein yang tinggi yaitu 16% protein harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa.dan sangat sedikit mengandung lemak yaitu 1,2 gram. Tak heran makaroni menjadi makanan yang wajib dikonsumsi oleh atlet setelah latihan.

Doyan macaroni pedes? ... Coba rasain deh.

Ready for order buat sekitaran Citeureup-Sentul- free ongkir.

Harga Makaroni Bumbu rujak original

  • Level 1 : 5ribu/Pouch
  • Level 2 : 7ribu/Pouch
  • Level 3 : 8rebu/Pouch

Harga buat reseller beda ya

More info wa aja 089639912449

Item terkait

Tokoh Dan Kuliner

Penawaran

Serba Serbi Kuliner

FoodMania

  • Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java
    Peuyeum, Fermented Cassava from West Java - Indonesia has several delicious fermented foods, one of which is peuyeum. It is fermented cassava usually eaten as snacks. Although it is a traditional West Javanese snack, similar food also is known in other parts of Java but it is called Tape.
    Read more...

Pojok Dapur

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

 

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

Daging sapi merupakan salah satu daging yang sering dikonsumsi oleh orang Indonesia selain daging ayam. Sayangnya, banyak orang ternyata mengabaikan beberapa tips dan trik mengolah daging sapi yang benar, padahal hal ini dapat berpengaruh terhadap citarasa daging ketika dimasak nantinya.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar anda tahu pasti perlakukan seperti apa yang sebaiknya diberikan pada daging sapi agar memiliki kualitas yang baik. Lalu, apa saja sih cara pengolahan daging sapi yang sering diabaikan orang?

Baca selengkapnya...

Cari Kuliner Kesukaanmu Disini