Mango Sticky Rice

Enaaak Dan Ngenyangin

Mangga ialah buah musiman yang biasa ditemui pada bulan agustus hingga bulan november. Dalam satu pohon biasanya menghasilkan buah dalam jumlah yang melimpah. Tak jarang, banyak masyarakat yang membiarkan buah mangga matang dan membusuk dipohon karena jumlahnya yang sangat berlimpah.

Di Thailand, mangga diolah menjadi hidangan penutup yang diberi nama Ketan Mangga atau Mango Sticky Rice. Camilan ini berbahan dasar beras ketan, mangga dan santan. Disantap dengan saus santan, manis, dengan aroma daun pandan.

Proses pembuatannya tergolong mudah, beras ketan yang direndam didalam air agar menghasilkan ketan yang empuk. Sedangkan santannya yang kental dan gurih didapat dari parutan daging kelapa yang berasal dari kelapa tua.

Musim mangga tiba, rak buah di pasar modern maupun pasar tradisional penuh dengan aneka jenis buah mangga yang menggoda. Bosan menghonsumsi buah makan dengan cara dimakan langsung daging buahnya? Cobalah Mango Sticky Rice, pasti akan memanjakan lidah anda.

Open po yaa...Ayoo penggemar ketan mangga..diorder yaa...

Cuma 10k/porsi, Order wa 089611528258

Tokoh Dan Kuliner

Penawaran

Menu Spesial

 
nasi goreng daging sapi maranggi
 
Dibuat dari beras pilihan, dipadu dengan daging sapi has dalam (tenderloin) yang diolah dengan bumbu spesial Maranggi. Hanya Rp20.000,- Nikmati kelezatannya DISINI
 
 

Food Truck

Tak Cukup Modal Untuk Memulai Usaha Kuliner? Food Truck Adalah Pilihan Tepat!
-------------------------
Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi. food truck classicBisnis kuliner menggunakan Food Truck dianggap paling tepat bagi pengusaha pemula yang hendak membuka restoran atau kafe, namun terbentur modal yang tidak terlalu besar. Walaupun konsep ini di Indonesia baru dikenal beberapa tahun kebelakang. Food Truck memiliki sejarah yang sangat panjang. Simak kisahnya DISINI.