Loading...
 

ARANDVI Food & Flora - Menjual Aneka Cemilan Khas Jawa Di Kota Bogor

ARANDVI adalah nama sebuah outlet di Kota Bogor, yang menjual produk seputar kuliner dan tanaman hias. Khusus untuk produk makanan,  yang ditawarkan adalah kuliner khas Kota Semarang. Bukan sembarang kuliner, beberapa diantaranya adalah ikon Ibukota Jawa Tengah tersebut. 

Contohnya seperti lumpia yang punya cita rasa unik karena berisi rebung dan udang, kemudian Tahu Bakso yang gurih dan lezat, serta hidangan yang disebut Mangut, berupa olahan 'Iwak Pe' alias Ikan Pari dengan santan gurih dan pedas.

Agar cita rasanya otentik. ARANDVI sengaja mendatangkannya bahan baku atau yang sudah jadi langsung dari Semarang. Dipilih berdasarkan rekomendasi lebih dari 10 orang  'tukang makan' asli kelahiran Semarang dan sehari-hari memang melanglang buana dikota tersebut.

Outlet ini dibuka saat Pandemi Covid-19 mulai merebak di Bogor, dan kebutuhan akan kuliner meningkat drastis karena orang dilarang untuk bepergian keluar rumah. 

ARANDVI dikelola oleh Ibu Rini yang lahir dan besar di Semarang, bersama dengan puterinya Vania, lulusan dari sebuah SMK jurusan Tata Boga di Bogor.

Nama ARANDVI sendiri, berasal dari singkatan R & V. Huruf "R" adalah huruf pertama dari nama pemiliknya yaitu Ibu "Rini", dan huruf "V", adalah inisial dari puteri tercintanya "Vania".

Ide bisnis kuliner Semarang muncul karena Ibu Rini sering dititipi oleh-oleh berbagai jenis kuliner ketika 'pulang kampung'. Ia pun memutuskan untuk mendatangkan secara rutin berbagai macam cemilan langsung dari tempat asalnya dan dijual di ARANDVI.  Baru kemudian berkembang dengan produk tanaman hias dan Frozen Food, ketika program 'Work From Home' (WFH) diwajibkan oleh Pemerintah.

Pada saat itu, hobi tanaman hias memang  'booming' luar biasa, termasuk Frozen Food sebagai cadangan makanan yang mudah disimpan dirumah. Dari situlah asal muasal ARANDVI diberi tagline 'Food & Flora' di belakangnya.

Adapun rincian produk yang ditawarkan, berikut harga jualnya, dapat dilihat pada tabel dibawah ini:

 

I. KULINER SIAP SANTAP

Tahu Bakso Rp 2.500
Lumpia Rebung Rp 4.500 
Mangut Iwak Pe Rp30.000
Marmer Cake Rp45.000
Brownis Coklat Rp35.000
Macaroni Keju Rp35.000 
Paket Chiken Wing Saus Keju Rp18.000
Abon Sapi 'Asli' Boyolali  Rp75.000

 

   

II. TANAMAN HIAS & PERLENGKAPANNYA

Tanaman Miana  Rp15.000 
Media Tanam Clarisa Rp10.000
Media Tanam Sumber Subur Rp15.000
Sekam Bakar Rp15.000

 

Untuk informasi lebih lengkap silahkan datang atau menghubungi:

ARANDVI Food & Flora

Alamat:  Jalan Janaka 2, Nomer 13, Tegal Gundil, Bogor 
Whatsapp: 081321122227 atau 0811112227 
Panduan Lokasi Via GOOGLE MAP 

 

 

 

-------------------------------------------

JUAL CEMILAN KHAS "SUPER PANAS"

Baru digoreng sesaat sebelum dikirim. GRATIS ONGKIR, untuk wilayah dalam kota Bogor.

Lumpia Asli Semarang: Rp4.500/pcs 
Tahu Baso Daging Sapi  Rp2.500/pcs 
Rajungan Goreng  Rp6.000/pcs
Baby Crab Rp16.000/100gram
Baby Squid Rp20.000/100gram
Baby Lobster Rp20.000/100gram

 

Toko ARANDVI, Jalan Janaka 2, Nomer 13, Tegalgundil, Bogor. Telpon: 081321122227

-------------------------------------------

Inilah Sejarah Makanan Jaman Dulu Yang Disebut Wedang Tahu

Wedang tahu adalah makanan jaman dulu dengan cita rasa manis, beraroma jahe dan berisi kembang tahu yang dibuat dari sari kedelai. Berdasarkan tulisan dari Dosen sejarah Universitas Sanata Dharma, Heri Priyatmoko, berjudul Silang Sejarah dan Budaya yang diterbitkan di Koran Jakarta tahun 2015, wedang tahu adalah kuliner khas Semarang walaupun bukan asli dari Semarang. Baca Selengkapnya...

Green Tea Ovamaltine By Raincake Bogor Layak Diberi Acungan Jempol

Cheese cake adalah jenis kue yang dibuat dengan menggunakan bahan utama berupa keju. Cheese cake awalnya sangat populer di negara Jepang. Seiring perkembangan zaman jenis kue ini mulai merambah luas dan dinikmati oleh banyak orang di berbagai negara dan kota, termasuk Bogor. Salah satu jenis cheese cake yang paling dicari adalah Green Tea Ovamaltine, yang dibuat oleh Raincake Bogor. Baca Selengkapnya...

Apa Sebenarnya Manfaat Minuman Fruit Tea Hingga Viral Di Media Sosial?

Fruit Tea adalah merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro, pada tahun 1997. Bahan bakunya berasal dari daun teh pilihan yang diambil dari dari perkebunan milik sendiri demi menjaga kualitas teh yang bermutu, serta diberi tambahan ekstrak buah-buahan agar memiliki banyak manfaat. Minuman Fruit Tea tersedia dengan berbagai varian rasa yang menyegarkan. Baca Selengkapnya...

Camilan Untuk Penderita Diabetes, Yang Direkomendasikan Oleh Dokter

Diabetes adalah penyakit kronis yang ditandai dengan tingginya kadar gula (glukosa) darah. Glukosa yang menumpuk dalam jumlah besar di dalam darah, jika tidak diserap oleh sel tubuh dapat menimbulkan berbagai gangguan organ serta komplikasi yang membahayakan nyawa. Baca Selengkapnya...

BBQ Night Bernuansa Eropa Ada Di Devoyage Bogor

Barbeque atau biasa disingkat dengan BBQ, adalah sebuah metode atau proses untuk memasak daging, dengan menggunakan panas yang berasal dari panggangan gas, asap kayu, arang atau panggangan gas propana. Kegiatan menyantap barbeque kini menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Jika ingin mengadakan BBQ Night dengan suasana berbeda, silahkan datang ke Devoyage Bogor. Baca Selengkapnya...