Loading...

Baso Aci Variant Baru Rp5.000* Per Bungkus

Lokasi (bumi Ciomas asri), maps aja ya. Ready hari senin bisa cod. Cod start jam 4 sore

  • Paket 1: cuanki lidah, siomay kering, pilus cikur, baci telur puyuh, baci tetelan, baci original, cabai, bumbu gurih, minyak bawang dan limau
  • Paket 2: bihun, tahu kering, pilus cikur, baci telur puyuh, baci original, cabai, bumbu gurih, minyak bawang dan limau

Harga: 5k (gocengan) yuk di order sebelum kehabisan

Wa 083807742627

----------------------

Kalau bakso yang terbuat dari daging sapi, ayam atau ikan sih sudah biasa ditemukan. Nah tapi kalau bakso yang terbuat dari tepung tapioka alias tepung aci, kamu sudah pernah coba belum? Buat kamu yang baru pertama kali denger nama kuliner unik ini, mungkin akan merasa pesimis dan ragu sama rasanya.

Memang penampilannya cenderung mirip dengan panganan yang sama-sama terbuat dari aci yaitu cimol, tetapi kamu bakal menemukan sensasi yang berbeda dibanding bakso lainnya ketika menyantap baso aci. Kuliner ini mulai menjadi perbincangan banyak orang setelah sebuah kedai bernama Baso Aci Ganteng di Bandung berdiri pada bulan Februari tahun 2016 lalu.

Namun sebenarnya panganan yang biasanya disajikan dengan ceker ayam ini merupakan makanan khas asal kota Garut, Jawa Barat. Pada awalnya Baso Aci Ganteng ini didirikan oleh dua orang pemuda asal Bandung yang menemukan baso aci di Garut dan akhirnya mereka mencoba untuk membuka usaha baso aci di Bandung. Sejak saat itu makanan berkuah hangat dan pedas ini semakin ramai dibicarakan, terutama di media sosial. (brilio.net)

Ketan Susu Jande Nusantara, Bukan Olahan Ketan Biasa

Beras putih telah menjadi makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Padahal masih banyak jenis beras lainnya, contohnya adalah beras ketan yang bisa diolah menjadi berbagai macam olahan makanan. Salah satunya adalah ketan susu (tansu). Tansu sudah ada sejak dulu sebagai jajanan tradisional yang populer di Kota Malang, Jawa Tumur.