Loading...

Jamu Kunyit Asam Dan Beras Kencur Rp8.000* Per Botol (250ml)

Ready untuk pengantaran Selasa:

  • Jamu kunyit asam rempah ( kencur, serai, cengkeh, jahe dan rempah lainnya) 250 cuma 8rb, 330ml 10rb
  • Beras kencur + jahe 250ml cuma 8rb
  • Kunyit asam + sirih 250ml cuma 6rb, 330ml 8rb
  • Kunyit asam original 250ml cuma 6rb, 330ml 8rb

Lokasi jambu 2 bogor. Bisa cod gratis ongkir untuk wilayah ( Olimpik, Talang, Lampu Merah Pomad, Air Mancur, Presiden/Mawar, PGB, PMI, Sempur dan sekitarnya)

 

Wa 088809104321

*Harga dapat berubah setiap saat

-----------------------

Jamu Kunyit Asam 

Terbuat dari bahan dasar kunyit dan dicampur dengan asam jawa. Minuman berwarna kuning dengan rasa asam manis ini memang dikenal sebagai salah satu minuman herbal yang kaya akan manfaat. Seperti dapat mencegah panas dalam, obat untuk sariawan hingga dapat menurunkan asam lambung. Jamu kunyit asam, saat ini masih banyak ditemui di ruko-ruko jamu pinggir jalan atau juga dijual di lapak biasa pasar tradisional.

Bahkan kini, sudah banyak jamu kunyit asam dalam botol kemasan yang dijual di minimarket atau supermarket. Harganya yang murah, mudah didapat dan kaya manfaat menjadikan minuman ini sebagai pilihan terbaik untuk dikonsumsi sehari-hari.(merdeka.com)

 

Jamu Beras Kencur

Kebanyakan masyarakat akrab dengan salah satu menu jamu tradisional, beras kencur. Tidak hanya kencur asli, tanaman kencur yang diolah bersama beras memiliki manfaat jika sudah berupa jamu tradisional. Tidak ada salahnya ketahui beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan ketika mengonsumsi jamu beras kencur. Jika kamu memiliki masalah pencernaan sebaiknya jangan langsung mengonsumsi obat-obatan, kamu bisa mencoba mengonsumsi ramuan jamu tradisional beras kencur.

Dilansir dari International Journal of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences, jamu beras kencur membantu untuk mengatasi gangguan pencernaan yang kamu alami, misalnya sakit perut atau diare.  Menurut penelitian yang dilakukan Universitas Tanjungpura Pontianak, jamu beras kencur dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk mencegah penyakit diabetes. Jamu beras kencur memiliki kandungan senyawa fenolik yang bekerja sebagai antioksidan yang berkontribusi pada penyakit diabetes.

Manfaat tersebut sudah terbukti secara ilmiah dan dibuktikan dengan penelitian. Masyarakat masih banyak percaya dengan manfaat beras kencur lainnya, seperti meningkatkan berat badan, mencegah dan mengobati jerawat pada wajah, menangkal radikal bebas dari polusi udara, dan pengobatan sakit kepala serta pegal-pegal. (halodoc.com)

Gilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per UnitGilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per Unit
Merek Vipoo, bahan pembuatnya merupakan perpaduan alumunium dan Stainless Steel. Ringan namun kuat dan anti Karat. Untuk menggiling atau menghaluskan: daging, kacang, Ikan, Sayur pasta dan bumbu. Baca selengkapnya...