Loading...

Kepiting Bunting Rp60.000* Per Porsi (Isi 4/6)

Hayooo siapa yg doyan bgt sm daging kepiting?? Tapi repot bgt ya kupas2 dan dagingnya cuma dpt sedikit. Ga usah khawatir gaesssss, kita menyediakan makanan enak dan praktis yg terbuat dr daging kepiting, tidak ada tambahan tepung atau kelapa jd bnr2 full daging kepiting+ telur rajungan.

Kepiting yg kita pakai jenis rajungan ya, dan yg paling istimewa adalah cangkangnya bisa dimakan. Kok bisa??? Bisa donggg krn kita pakai cangkang rajungan yg masih muda jd tidak keras dan aman untuk dimakan. Dalam satu bungkus sudah termasuk sambal mantap ya kak, rasanya pedas manis jd bnr2 melengkapi kenikmatan. .

1 bungkus isi 4/6 pcs, harga Rp60.000

Cara penyajian:

  1. Baluri telur
  2. Goreng di atas minyak panas sampai berwarna kecoklatan, jangan sering dibolak balik ya biar tdk hancur
  3. Siram saus sambal

jika tidak langsung dimasak simpan di dalam freezer

Utk pemesanan Silahkan wa ke 081311069190

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

-----------

Karena punya bentuk yang mirip, banyak orang yang sulit bedakan rajungan dan kepiting. Ternyata keduanya memiliki bentuk tubuh hingga rasa daging yang berbeda. Apa saja perbedaannya?

 

  • Bentuk tubuh; Sama-sama berkulit keras, namun tubuh rajungan lebih ramping dengan capit lebih panjang. Sedangkan kepiting memiliki tubuh atau cangkang yang bulat dan lebih tebal. Meski tak terlalu panjang, capit kepiting berukuran lebih besar dibanding capit rajungan.

 

  • Corak tubuh; Rajungan jantan memiliki warna tubuh kebiruan dengan bercak putih lebih terang. Berbeda dengan kepiting, baik jantan ataupun betina memiliki warna tubuh hijau kecokelatan.

 

  • Habitat; Rajungan hanya bisa hidup di satu alam yaitu di laut  dalam, karena itu rajungan akan mati bila tak disimpan dalam wadah berisi air. Berbeda dengan kepiting yang bisa hidup di laut dekat pantai dan di darat. Meski begitu, kepiting hanya bisa bertahan di darat selama 4-5 hari saja.

 

  • Rasa dan tekstur daging; Daging rajungan lebih sedikit dibanding daging kepiting. Ini karena bagian tubuh dan cangkang kepiting memiliki daging yang lebih tebal. Selain itu, rasa daging kepiting lebih manis dibanding daging rajungan. Tekstur daging kepiting juga lebih lembut daripada rajungan. Sebenarnya Anda bisa mendapat rajungan berdaging banyak dengan melihat berat rajungan serta kekuatan cakangnya. Pilih yang berat dan memiliki cakang yang keras.

(detik.com)

 

 

Gilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per UnitGilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per Unit
Merek Vipoo, bahan pembuatnya merupakan perpaduan alumunium dan Stainless Steel. Ringan namun kuat dan anti Karat. Untuk menggiling atau menghaluskan: daging, kacang, Ikan, Sayur pasta dan bumbu. Baca selengkapnya...