Loading...

Kopi Pasteu Rp15.000* Per Botol (250 ml)

Tersedia dalam 2 ukuran yaitu:

  250 ml   Rp15.000 
1000 ml  Rp60.000

 

Order klik -> 087872871809 atau  08164842244

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

-------------------

Apa itu Kopi Pasteu?

"Kopi Pasteu" (E pada beureum, basa sunda) bukanlah salah ucap dari  kata Copy Paste, melainkan sebuah merk dagang untuk minuman kopi susu dengan rasa yang "bold", namun "creamy" dan manis 

Es kopi susu creamy saat ini memang sedang naik daun dan digandrungi. Sehingga kedai-kedai kopi susu kekinian kian menjamur di Indonesia. Rata-rata mereka juga menjual es kopi susu yang sama, dengan bahan baku gula aren, susu full cream, dan kopi.

Kenikmatan segelas kopi susu memang terletak pada biang atau konsentrat kopinya kemudian juga susunya. Untuk konsentrat kopi, pilihan terbaik adalah espresso, Bisa dibuat dengan mudah jika memiliki mesin kopi, atau membelinya di kedai-kedai spesial espresso.

Pilihan lain adalah membuat  konsentrat kopi memakai kopi instan. Seduh kopi instan dengan konsistensi pekat dan pahit. Takarannya kurang lebih satu sendok teh kopi instan diseduh dengan seperempat gelas air panas.

Sedangkan untuk susunya, pilihlah fresh milk atau susu UHT. Kemudian campurkan konsentrat kopi dengan susu tersebut, umumnya dengan perbandingan 20-30ml konsentrat kopi dengan 120 ml susu. 

Untuk pemanis, bisa memakai susu kental manis atau gula aren yang cair agar manisnya lebih alami dan legit.

Bagaimana dengan Es Kopi Susu yang rasanya sangat creamy? Rahasianya ternyata terletak pada campuran sedikit creamer. Bisa creamer bubuk atau cair. Takarannya, antara 10-30gr,  semakin banyak akan semakin creamy.

Untuk penyajiannya, lapisan pertama adalah konsentrat kopi dicampur dengan creamer, aduk rata. Kemudian beri cairan gula aren atau susu kental manis. Terakhir masukan susu dan es batu.

  • Martabak Encek, Kuliner Bogor Yang Legendaris

    Kedai martabak memang banyak dimana-mana, namun tidak banyak yang bertahan cukup lama. Salah satu contohnya adalah Martabak Encek, yang tergolong kuliner legendaris, karena tetap eksis sejak membuka usahanya pada puluhan tahun yang lalu. Martabak Encek atau yang dikenal juga dengan nama dengan Martabak Bangka ini, sudah ada sejak tahun 1975 dan terus melayani para pembelinya hingga saat ini.

Cara Melanjutkan Bisnis Kuliner Yang Berasal Dari Warisan Keluarga

Warisan berasal dari bahasa Arab Al-miirats, bentuk masdar dari kata waritsa- yaritsu- irtsan-…

Mengolah Daging Sapi Yang Benar Itu Jangan Dicuci Dahulu Jika Tidak Langsung Dimasak

Cara mengolah daging sapi memang sangat beragam, mulai dari pemilihan daging sapi, pembersihan…

Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif Lebih Nyaman di Kedai Kopi

Sebagai anak komunitas otomotif, pastinya anda pernah berpikiran untuk bisa kongkow-kongkow asik…

Lebih Enak Rambak Kulit Kerbau Atau Kulit Sapi?

Kerupuk kulit atau biasa disebut kerupuk rambak adalah pendamping makan yang terbuat dari limbah…
Enjoying Exotism of the Island of Gods and Eat with the King of Jungle

Bali Adventure – Enjoying Exotism of the Island of Gods and Eat with the “King of Jungle”

Bali Island is very famous for its exotism and natural beauty. It is the place where traditions, cultures, and modernity blend perfectly. The island offers visitors a thrilling adventure and there are many tourist destinations options to visit. Not only that but visiting Bali will provide you opportunities to look closer at the island’s wildlife. You can even eat in a restaurant with a companion of wild animals like a lion. Sounds fantastic? Yep, and Wana Bali Zoo Restaurant will make it…