Loading...

Korean Garlic Cheese Bread Rp15.000* Per Piece

Korean garlic cheese bread yg lagi viral. Beli 3pcs jadi 40.000 aja.

Lokasi Ciomas Bogor.

Order wa klik https://wa.me/6289516668694

*Harga dapat berubah setiap saat

 

---------------- 

 

Cream cheese garlic bread adalah jajanan asal Korea Selatan yang saat ini tengah viral di Indonesia, berupa roti dengan topping krim keju yang disiram saus bawang putih. Cara membuat makanan ini terbilang mudah dan siapa tahu bisa menjadi ide Anda untuk berbisnis.

Jebolan ajang MasterChef Indonesia season 5, Devina Hermawan membagikan resep dan cara mudah membuat cream cheese garlic bread, tanpa perlu diuleni dan tidak memakai oven. Devina juga memadukan topping cheese bechamel sebagai pengganti cream cheese seandainya susah ditemukan.

Ia memakai resep roti ala Prancis ketimbang resep aslinya yang berbasis susu alias milk bread sehingga bercita rasa manis. Selain lebih mudah karena tidak perlu menguleni, rasa roti ala Prancis lebih netral sehingga cocok dipadukan dengan krim keju dan saus bawang putih. (Tribunnews.com) 

Ketan Susu Jande Nusantara, Bukan Olahan Ketan Biasa

Beras putih telah menjadi makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Padahal masih banyak jenis beras lainnya, contohnya adalah beras ketan yang bisa diolah menjadi berbagai macam olahan makanan. Salah satunya adalah ketan susu (tansu). Tansu sudah ada sejak dulu sebagai jajanan tradisional yang populer di Kota Malang, Jawa Tumur.