Loading...

Kue Bingke Rp25.000* Per Loyang

Bismillah...

Hadir kembali di Kota Bogor.Tanpa Bahan Pengawet dan Biang Gula.. Asli, Enak, Legit, Lembut dan Lumer dimulut.

Waspada Wabah Corona, Anda Gak Keluar Rumah? Kami Antar Sampe Alamatnya...

 

Terima order dan antar Jabodetabek:

  • Untuk daerah Bogor Kota; Minimal order 4 loyang,
  • Luar Bogor; Minimal order 8 loyang (COD di Stasiun Kereta terdekat si Pemesan).

 

Call/WA : 085750788888 / 081510128828

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

----------------

Ada banyak jajanan khas Nusantara yang legit dan lezat, salah satunya kue bingke yang berasal dari Kota Pontianak. Kue bingke atau kue bingka terbuat dari campuran telur, santan, tepung terigu, dan gula pasir. Walaupun bahan-bahannya yang mudah ditemukan, membuat kue bingke ternyata tidak mudah juga.

Cara membuat kue bingke berawal dari adonan yang dicetak menggunakan wadah berbentuk daun semanggi berkelopak enam. Setelah itu, adonan dipanggang sebanyak dua kali, agar kue memiliki tingkat kematangan yang pas. Paling tidak butuh waktu satu jam agar kue bingke siap disantap. Kue bingke yang matang sempurna biasanya akan memiliki warna kombinasi antara cokelat muda dan cokelat tua.

Di Pontianak, kue bingke biasanya menjadi menu favorit saat waktu berbuka. Kue bingke dijual dengan berbagai kreasi, mulai dari bingke tape, kentang, labu, pandan, nangka, kelapa muda, cokelat, hingga keju.

(idntimes.com)

Gilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per UnitGilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per Unit
Merek Vipoo, bahan pembuatnya merupakan perpaduan alumunium dan Stainless Steel. Ringan namun kuat dan anti Karat. Untuk menggiling atau menghaluskan: daging, kacang, Ikan, Sayur pasta dan bumbu. Baca selengkapnya...