Loading...

Mie Pangsit Dirgahayu Sukasari (Non Halal)

Mie ini bertekstur kenyal, kecil dan sedikit keriting. Disajikan dengan potongan daging kecap yang empuk. Semakin lengkap dengan bakso sapi dan pangsit rebus.

Lokasi: Mie Bakso Dirgahayu (NonHalal). RT.01/RW.07, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16131

https://maps.app.goo.gl/PicVrX44TuLirjt96

By: Rachmat

---------------------------

Semua orang pastinya sudah banyak yang tahu dan pernah menikmati kelezatan dari semangkuk mie pangsit. Memang mie bukanlah makanan yang asli dari Indonesia dan bukan merupakan jenis makanan pokok. Tetapi walaupun demikian, mie juga termasuk makanan yang populer bila dibandingkan dengan makanan berat yang lainnya.

Biasanya, mie instan menjadi lebih populer karena pembuatannya yang cepat dan praktis. Apalagi bagi para anak kos, mie instan sudah menjadi makanan yang sering dikonsumsi karena enak dan praktis pembuatannya. Namun, pastinya Anda tahu apa saja efek samping negatif akibat dari keseringan makan mie instan yang mengandung banyak bahan pengawet tersebut?

Mie memang telah mempunyai ruang tersendiri di hati para penggemarnya di Indonesia, walaupun mie bukan makanan pokok di Indonesia seperti halnya nasi. Banyak sekali variasi dan kreasi makanan yang dihasilkan dari sebuah mie, yaitu mie pangsit, mie goreng, mie kuah cakalang, mie ramen khas Jepang, mie Aceh, dan masih banyak lagi macamnya.

Mie pangsit yang ditaburi dengan daging ayam mungkin akan sering kita dengar dan cukup terkenal yang biasanya dijajakan oleh pedagang kaki lima di pinggir jalan. Kadang Mie ayam memang lebih dikenal dengan sebutan mie pangsit. Ada banyak macam dari mie ayam. Bedanya adalah pada topingnya. Apakah Anda ingin menyajikannya dengan ayam, pangsit basah, pangsit goreng, atau bakso. (merdeka.com)

Gilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per UnitGilingan Daging Stainless Steel Rp110.000 Per Unit
Merek Vipoo, bahan pembuatnya merupakan perpaduan alumunium dan Stainless Steel. Ringan namun kuat dan anti Karat. Untuk menggiling atau menghaluskan: daging, kacang, Ikan, Sayur pasta dan bumbu. Baca selengkapnya...